Connect with us

Hotel

Sambut Ramadhan 1443 h Ibis Jakarta Senen Hadirkan Buka Puasa Spesial    

WartaJakarta.com-Jakarta
Menyambut Ramadan tahun ini, Ibis Jakarta Senen menghadirkan beragam menu Nusantara serta penawaran special. Hidangan ini bisa dijumpai di Restauran The Taste, Ibis Jakarta Senen selama Ramadhan.

The Taste menyediakan cita rasa Indonesia yang lezat dengan beragam pilihan menu yang dapat disajikan secara set menu, family styles, dan buffet. Menu khas Nusantara yang dapat pengunjung nikmati diantaranya Soto Ayam, Soto Daging, Mie Goreng Jawa, Sayuran Tumis, Ikan Asam Manis, Ayam Bakar, Sapi Lada Hitam dan masih banyak lagi beragam menu lainnya yang menggugah selera.
Sebelum menyantap hidangan utama, tamu juga disediakan Ta’jil dan minuman pembuka seperti teh manis hangat, kopi hangat, atau es teh manis.


Paket berbuka puasa tersedia dengan harga mulai dari Rp 135,000++ termasuk ta’jil dan minuman, kolak pisang, es buah, dan aneka gorengan.

Railan Agus selaku Chef Ibis Jakarta Senen menyampaikan bahwa menu Ramadhan kali ini memperkenalkan salah satu sajian andalan yaitu Itik Berempah yang dapat dinikmati di seluruh hotel-hotel Accor di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor & Ciawi dan spesial dihadirkan selama bulan Ramadan ini. Sajian lezat Itik Berempah merupakan hasil racikan kolaborasi para executive chef dengan bahan utama itik yang dipasok dari mitra UMKM lokal.

Hidangan lainnya yang diperkenalkan yaitu Colenak dan Kicak untuk melengkapi pilihan ta’jil. Colenak merupakan menu khas Sunda berbahan dasar tapai singkong bakar, dicampur dengan serutan kelapa dan disajikan dengan gula merah. Sedangkan Kicak, salah satu sajian khas Ramadan, berasal dari Yogyakarta dan berbahan dasar beras ketan putih kukus, yang ditumbuk halus, dipadukan dengan gula merah dan parutan kelapa, serta disajikan dengan santan yang dilengkapi potongan buah nangka. Asal muasal menu unik Kicak ini sejak tahun 1950 dan diperkenalkan oleh Mbah Wono, salah satu penjual makanan di Kampung Kauman.
Untuk menikmati sajian Nusantara yang ditawarkan, Ibis Jakarta Senen memberikan penawaran menarik untuk berbuka puasa mulai tanggal 2 April sampai 2 Mei 2022 bertajuk “Ramadan Wonderful Indonesia” dengan tawaran Beli 4 Dapat 5 ditambah 2x ALL poin reward. Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless dapat menikmati tambahan diskon 10%, dan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless, member Accor Plus mendapat tambahan diskon 15%.

Dengan membeli paket Ramadhan ini, para tamu secara otomatis sudah berdonasi Rp 5,000 untuk program CSR Accor yaitu sanggar ATFAC (A Trust For A Child) karena dari pembelanjaan tamu itu akan disisihkan Rp 5,000 untuk CSR Accor tersebut.

General Manager Ibis Jakarta Senen dan Ibis Gading Serpong – Bapak Jamal Muhamad menambahkan bahwa “Sebagai tambahan info, Sanggar ATFAC adalah yayasan yang mengelola pendidikan untuk anak-anak yang kurang beruntung tetapi mempunyai prestasi dan berbagai kegiatan positif dalam pendidikan sehingga bisa memberikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak tersebut.”,ujar Jamal Muhamad ,kepada Warta
Jakarta,Selasa ( 29/3) 2022 dalam rilis yang diterima.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel