Connect with us

Nasional

Sasar Konsumen Lebih Luas ,J&T Cargo Buka Rute ke Papua 

 

Wartajakarta.com- Sejalan dengan visi dan misi, serta tujuan perusahaan menjadi perusahaan logistik kargo no.1 di Indonesia, J&T Cargo akan membuka jalur pengiriman ke Papua pada tanggal 1 April 2023. Menjadikannya perusahaan logistik kargo yang menjangkau 38 provinsi di Indonesia, sekaligus mematahkan tantangan kondisi geografis wilayah Indonesia sebagai negara kepulauan.

 

“Untuk menjadi logistik kargo no.1 di Indonesia, J&T Cargo terus memperluas jangkauan pengiriman hingga nyaris 100% area di seluruh Indonesia dengan membuka jalur pengiriman ke Papua per tanggal 1 April 2023.” ujar Jonathan, CEO J&T Cargo

 

Dengan dibukanya jalur Papua, J&T Cargo memungkinkan pebisnis dari berbagai skala, mulai dari UMKM hingga perusahaan, mendistribusikan secara langsung produknya kepada konsumen di wilayah timur Indonesia sehingga lebih mudah diakses. Selain itu, pebisnis dari manapun dapat mengirimkan produknya sehingga tidak ada batasan untuk melebarkan bisnis dan menyasar konsumen lebih luas lagi sehingga meningkatkan efisiensi bisnis secara signifikan.

 

J&T Cargo menawarkan kualitas pengiriman berdasarkan jangkauan yang luas, pengiriman tepat waktu sesuai SLA,  biaya kirim yang lebih hemat sampai 50%, hingga real-time tracking yang memudahkan para konsumen mengetahui setiap proses pengiriman sampai barang tersebut tiba di tempat.

 

Demi memudahkan para pebisnis dari manapun yang ingin mengirimkan produknya ke wilayah Papua, J&T Cargo memberikan diskon 10% pengiriman #PaketBesarkePapua selama periode 1-7 April 2023.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional