Connect with us

Ragam

‘Sena Senjani’ Entrepreneur Asal Kota Bandung Menerima Penghargaan Fikom UNISBA 2022 di Milad yang Ke- 39

WartaJakarta.com-Bandung

Memulai bisnisnya dari tugas kuliah, Sena Senjani kini dikenal sebagai salah seorang entrepreneur sukses melalui clothing line-nya yang berlabel Asbhoel. Mengusung konsep fashion streetwear, Asbhoel sudah banyak dikenal oleh masyarakat terutama para penikmat sepakbola Indonesia.

Asbhoel merupakan akronim dari Asal Boelat Tekad.

Sena sendiri merupakan seorang desainer muda dan berbakat dari Bandung. Memiliki ketertarikan dalam merancang style fashion, Sena melihat adanya peluang bisnis yang menjanjikan. Hingga akhirnya pada 2013 lalu, Sena bertekad untuk fokus menjalankan Asbhoel.

Tak sembarangan dalam membuat produknya, Sena sangat menekankan pada kualitas produk. Ia mengungkapkan bahwa produk-produk Asbhoel diproduksi dengan kualitas terbaik dan siap bersaing dengan produk-produk dari luar negeri

Di Pertengahan tahun 2022 ini,
Owner brand cloting Asbhoel, Sena Senjani atau lebih dikenal Sena Asbhoel mendapatkan penghargaan dari Universitas Islam Bandung (UNISBA) sebagai pelaku UMKM dalam bidang fashion dalam kegiatan Milad ke 39 Fakultas Ilmu KomunikasiUNISBA, Selasa, 7 Juli 2022 di Kawasan Taman Sari Kota Bandung.

Sena yang dikenal akrab dengan beberapa pemain Persib Bandung ini mengucapkan terima kasih kepada pihak UNISBA yang memberikan penghargaan ini kepada dirinya. Ia pun berharap UNISBA akan mencetak lulusan terbaik yang kedepan akan membanggakan pihak kampus bahkan bangsa.

Sena  juga menambahkan  berceritanya tentang berbagai kegiatan yang tengah menjadi kesibukannya sehari-hari. Ia menjelaskan saat ini pemilik brand Asbhoel ini dipercaya sebagai Wakil Ketua Pengurus Nasional Perkumpulan Olahraga Elektronik Indonesia atau Indonesia  eSports Association (IESPA) Jawa Barat, serta Sekretaris Umum HIPMI Kota Cimahi.

“Selain di Asbhoel, saya juga memiliki tanggung jawab di beberapa organisasi. Seperti di IESPA Jawa Barat. Apalagi kita ketahui sekarang sedang trend E-Sport di Indoensia. Nah IESPA ini sebagai wadah bagi para gemers agar lebih terarahkan,” kata Sena.

Sena pun mengajak bagi gemers yang ada di Jawa Barat untuk bergabung berssama IESPA Jawa Barat. Sebab, ia yakin Jawa Barat dinilai memiliki sejumlah atlet E-Sport yang berprestasi dan akan membanggakan Indonesia dikancah dunia.

“Potensi itu sangat besar. Di Jawa Barat sendiri kita ketahui banyak atlet E-Sport yang sudah menggukir prestasi terakhir di ajang Seagames kemarin di Vietnam ada atlet E-Sport asal Kota Bandung yang meraih mendali emas. Jadi bagi yang mungkin ingin bergabung atau diskusi kami sangat terbuka untuk seluruh gemers untuk bergabung di IESPA Jawa Barat. Bisa langsung DM aja ke @iespajabar. Pasti akan dijawab kok,” ujar Sena, kepada WartaJakarta,Rabu (8/6) 2022 di Bandung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam