Connect with us

Hiburan

Seniman Muda Virman Soekirman Selain Aktif Di Bidang Akting Kini Merambah Sebagai Public Relations

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Mantan pemain FTV & Iklan yang lahir di Jakarta 12 November 1989, Virman Soekirman sudah lama tidak terdengar kabarnya dan sudah lama tidak muncul di televisi. Terakhir Virman muncul di Iklan TVC pada tahun 2017. Lalu, apa kabarnya Virman Soekirman saat ini?

Pemilik akun instagram @virmansoekirman kini memilih untuk bekerja disalah satu perusahaan sebagai Public Relations “Iya, sekarang saya bekerja disalah satu Perusahaan yang ada di Jakarta Utara sebagai Public Relations. Dan saya sangat menyukai pekerjaan saya ini. Pekerjaan saya ini sesuai dengan passion saya. Do what you love and love what you do…”

Tak lagi berakting di depan kamera, Virman Soekirman sering membagikan aktifitasnya dan kegiatannya di akun instagram pribadinya. Tidak hanya itu, pria yang selalu dipanggil Virsoe ini juga selalu membagikan informasi mengenai mental health.

“Saya menggunakan social media instagram @virmansoekirman untuk membagikan informasi mengenai kesehatan mental. Karena bagi saya sangat penting untuk menyebarkan informasi mengenai mental health. Dan saya adalah seseorang yang mengidap gangguan kesehatan mental yaitu anxiety disorder & OCD…” Ucap Virman saat ditemui Warta Jakarta di Plaza Indonesia,,Selasa ( 31/1) 2023 di Jakarta.

Virman juga mengajak teman-teman semua yang sedang mengalami gangguan kesehatan mental untuk segera mendatangi psikolog atau psikiater. Dan Virman juga memberikan pesan untuk jangan pernah menyerah. Bawa dalam doa. Percayalah bahwa segala sesuatunya akan baik-baik saja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan