Connect with us

Otomotif

SEVA Berkolaborasi dengan Ridwan Hanif
Mengundang Konsumen untuk Berani Beli Mobil Baru Secara Online

Wartajakarta.com – PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA yang
merupakan platform pencarian mobil baru berbagai brand Astra, berkolaborasi bersama Ridwan Hanif untuk mengundang konsumen berani mobil baru secara online.
Ridwan Hanif mengatakan: “SEVA memiliki banyak keunggulan yang menjadikan
pengalaman membeli mobil secara online menjadi mudah, aman dan nyaman. Mulai darifitur car discovery yang membantu konsumen untuk memilih mobil impian, keamanan yang terjamin dengan mutu pelayanan prima Astra, serta terintegrasi dengan ekosistem Astra yang lengkap, mulai dari dealer, perusahaan pembiayaan dan asuransi.”


Beli Mobil Online Mudah, Aman dan Nyaman di SEVA SEVA diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif pada era digital, dengan beberapa fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam beli mobil secara online.


Dengan mengunjungi situs seva.id, konsumen dapat menikmati beberapa fitur unggulan SEVA, salah satunya car discovery yang akan memberikan rekomendasi kendaraan impian,
berdasarkan preferensi merek, tipe dan estimasi harga yang konsumen inginkan.
“Justru yang utama, lebih baik tidak usah beli mobil jika tidak trusted. Saya sempat beli mobil secara online tanpa cek unit di SEVA. Kenapa percaya? Karena SEVA dari Astra. Jika sudah cocok tinggal ke pembayaran.

Jika mau kredit, pastikan mampu membayar selama periode cicilan. SEVA bisa bantu untuk cek kemampuan finansial konsumen untuk beli mobil yang dinginkan,” tambah Ridwan Hanif melalui cuitannya di media sosial X.Sebagai bagian dari ekosistem Astra, SEVA menawarkan jaminan keamanan dan
kenyamanan bagi konsumen karena telah bekerjasama dengan Agen Pemegang Merek,seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot; perusahaan pembiayaan kendaraan
yaitu ACC dan TAF; layanan Asuransi dari Asuransi Astra dan rekanan dealer di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Otomotif