Connect with us

Nasional

Silfester Matutina Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Gibran Akan Temui Wapres Ma’ruf Amin

Wartajakarta.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina menjelaskan bahwa Gibran Rakabuming Raka berencana menemui Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin usai ditetapkan sebagai Wakil Presiden (Wapres) terpilih oleh KPU hari Rabu, 24 April 2024.

“Komisi Pemilihan Umum menetapkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 (dua) H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 dalam Pemilihan Umum 2024 dengan perolehan suara sebanyak 96.214.691 suara atau 58,59%,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari.

Silfester Matutina juga menjelaskan silaturahmi itu penting. Menurutnya, Gibran juga akan mendapat wejangan dari Ma’ruf Amin sebagai pendahulunya.
“Ya namanya beliau mau minta restu, silaturahmi juga, Lebaran kan. Jadi suatu hal yang positif wapres dan wapres berikutnya. Ya mungkin ada arahan dari Pak KH Ma’ruf Amin saya kira penting untuk Mas Gibran,” jelas Silfester saat ditemui awak media.

Harapanya semoga kita semua warga Indonesia bisa bersatu lagi dan bersama-sama untuk membangun Bangsa kita Indonesia bersama Presiden-Wakil Presiden 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pungkas Silfester.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional