Connect with us

Nasional

Sinergi Lanal Bandung bersama Pemda dan Instansi Swasta hari ke-2 dalam Kejar Target Vaksin Nasional

Wartajakarta.com-Jajaran Lantamal III Lanal Bandung bersinergi dengan Kemenkes RI dan Instansi Swasta menggelar serbuan Vaksin Maritim hari ke-2 yang didukung oleh Benih Baik.com, Germas dan Coca Cola Fundantion serta Karang Taruna Setya Mandiri Kelurahan Babakan Surabaya Bandung dengan bertemakan “Semua Bisa Vaksin” (semua bisavaksin.com) di dua tempat Kantor Kelurahan Suka Pada Jalan Seke Jati V Cibeunting Kidul dan Kiara Artha Park Jalan Banten Kelurahan Kebon Waru Kec. Batu Nunggal Kiara Cindong Kota Bandung, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dengan tenaga Medis 12 orang, Relawan Go Vaksin 12 orang sebagai Vaksinator dan Tenaga Kesehatan dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 440 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin 1 sebanyak 273 orang dan Vaksin 2 sebanyak 167 orang.

Kegiatan servak ini merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq,S,A.P., CHRMP. Mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus dukung Program pemerintah yang nyata dalam upaya penyebaran serta pemerataan pemberian vaksin kepada masyarakat guna membangun Herd Imunity,”pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional