Connect with us

Nasional

Society Pass secara resmi meluncurkan Thoughtful Media Group (TMG) Untuk Ekonomi Kreator di Pasar Indoneia

Wartajakarta.com- Society Pass Inc (Nasdaq: SOPA), ekosistem fintech dan ecommerce berbasis loyalitas data generasi baru di Asia Tenggara, mengumumkan peluncuran resmi platform periklanan digitalnya, Thoughtful Media Group Inc (TMG), di pasar Indonesia. TMG akan memperkenalkan tim manajemen dan model bisnis barunya di Indonesia pada presentasi media di Jakarta tanggal 05 April 2023.

Didirikan pada tahun 2021 sebagai agensi desain dan branding berkaliber internasional yang melayani perusahaan Indonesia inovatif di sektor kecantikan, F&B, e-commerce, dan logistik dan diakuisisi oleh TMG pada Desember 2022, More Media telah diintegrasikan ke dalam jaringan Thoughtful Media Group Indonesia (TMGI), untuk menghubungkan pembuat konten (content creator) dengan para pemilik brand di negara terpadat keempat di dunia. Dengan menerapkan layanan bernilai tambah dengan cepat, memiliki pemahaman yang mendalam tentang tren pasar lokal, berfokus pada seni bercerita, TMGI dengan cepat memasukkan daftar klien lokal yang beragam seperti Kei Dining, Emilia, Bioderma, Milkita, dan lain sebagainya.

Pamela Aw-Yeung, TMG Vice-Chairwoman, menyatakan, “Kami sangat gembira menyambut More Media ke dalam ekosistem TMG. Dengan menggabungkan kemampuan desain dan branding TMGI yang terdepan di Indonesia dengan model bisnis social commerce yang berfokus pada konten influencer dari TMG, kami memanfaatkan kemampuan bercerita kami untuk para pemasang iklan lokal, regional, dan internasional yang mencari pasar di di Indonesia. TMG kini beroperasi di Thailand, Vietnam, dan Indonesia.”

Bertanggung jawab untuk mendorong penjualan dan memperkenalkan klien Indonesia ke platform iklan digital regional TMG, Eugenia Agnes Gusti, Co-Founder More Media & VP Business Development TMGI, berkomentar, “Keunggulan unik tim lokal kami adalah bahwa kami dipimpin oleh jagoan wanita luar biasa dengan pengalaman signifikan di bidang branding dan media di negara ini”. Erlinda Gutami, Country Manager TMGI Indonesia, menjelaskan, “Dengan maraknya konten iklan influencer dan social commerce di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, TMGI menekankan pentingnya tema “Connection” bagi para pemilik brand dan influencer untuk membangun audiens/pengguna yang loyal.”

TMGI secara unik diposisikan untuk menjadi agensi iklan digital premier regional di Indonesia yang menawarkan proposisi bernilai signifikan bagi pemasang iklan, penjual, dan influencer di ekonomi terbesar di Asia Tenggara. Diposisikan dengan baik untuk mendapatkan keuntungan dari prediksi pendapatan iklan digital Indonesia yang akan melonjak selama satu dekade ke depan dengan semakin banyaknya konsumen yang melakukan pembelian langsung di platform media sosial, TMGI bekerja sama dengan platform media sosial, pemasang iklan, dan influencer untuk mengembangkan seluruh ekonomi kreator di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional