Connect with us

Gaya Hidup

Soundcore Model Zero Speaker Didesain Dengan Bentuk Ergonomis Yang Elegan

Wartajakarta.com– Sebuah speaker nirkabel saat ini harus memenuhi berbagai aspek agar dapat diterima luas di masyarakat modern. Pertama dan yang utama adalah tentu saja kualitas alias keluaran suara yang dimiliki. Kedua adalah desain yang haruslah dapat menunjang penampilan, baik di ruangan maupun saat dibawa. Dan ketiga, harga, yang tetap terjangkau bagi kebanyakan konsumen.

Soundcore Model Zero nampaknya memiliki semua itu. Dalam segi kualitas suara, produk dari brand ANKER ini sudah dikenal dengan keluaran suaranya yang solid, bulat dan enak didengar. Apalagi Model Zero punya sertifikasi Hi-Res yang akan menghadirkan suara resolusi tinggi ke tengah-tengah ruangan Anda.

Sebagai gambaran, kualitas audio Hi-Res menghadirkan keakuratan dan dinamika suara yang lebih baik dari CD. Detail yang terdengar di berbagai tingkatan nada akan sesuai dengan yang diinginkan penciptanya. Apalagi, Soundcore kembali menyuntikkan teknologi BassUp untuk meningkatkan pengalaman pengguna di nada-nada rendah.

Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore, menjelaskan lebih lanjut mengenai kualitas suara Soundcore Model Zero tersebut. “Bicara kualitas, Model Zero dari Soundcore memaksimalkan woofer berukuran 63mm, tweeter berukuran 19mm serta radiator pasif, masing-masing berjumlah dua buah, dengan Total Harmonic Distortion hanya 1% bahkan kurang.”

”Artinya, kualitas suara yang dihasilkan saya jamin mantap!” ujarnya seraya berpromosi. ”Dengan file musik berbitase tinggi atau kualitas lossless, apa yang Anda dengar hampir pasti sama dengan apa yang diinginkan sang artis saat membuatnya. Efek surround juga akan terasa jelas di Soundcore Model Zero ini,” lanjutnya.

Ridwan sejatinya tak hanya sekedar berpromosi, mengingat Soundcore menggandeng Scan-Speak untuk mendesain transduser di bluetooth speaker Model Zero. Scan-Speak sendiri merupakan produsen asal Denmark yang sudah memproduksi alat pengubah bentuk energi ini sejak tahun 1970, dan telah dipercaya untuk memproduksi transduser merek-merek audio terkemuka di dunia.

Dua Perangkat Terhubung Sekaligus

Di balik desainnya yang elegan dan ergonomis, dengan bentuk membulat di atas namun rata di bawah, Soundcore Model Zero juga mengantongi sertifikasi IPX5 sehingga Anda bisa dengan tenang menaruhnya di pinggir kolam renang, atau membawanya di bawah guyuran hujan deras. Ya, perangkat ini sudah tahan air meski bukan untuk diajak berenang. Bobotnya pun tak sampai 2kg.

Kemudian bicara soal masa pakai, dalam sekali pengisian penuh (memerlukan waktu 3 jam dari kondisi 0%), Anda bisa menggunakannya terus menerus selama 10 jam. Artinya jika Anda dalam sehari hanya menggunakannya sekitar 1 jam, maka Anda hanya perlu mengisi dayanya 10 hari kemudian. Sangat ideal sebagai sebuah speaker portabel yang mudah dibawa ke mana-mana.

Salah satu penyebab Soundcore Model Zero memiliki konsumsi baterai yang rendah adalah digunakannya Bluetooth v5 yang juga memiliki jangkauan hingga 20 meter. Yang unik dari Model Zero adalah, Anda bisa menghubungkan dua perangkat dalam satu waktu. Artinya, Anda bersama rekan Anda bisa bergantian memainkan file audio tanpa perlu salah satunya memutuskan koneksi.

Berkat ditanamkannya mikrofon di dalam Soundcore Model Zero, Anda juga bisa berkomunikasi via telepon maupun telekonferensi. Anda pun bisa melakukan rapat daring bersama beberapa orang sekaligus untuk saling berbagi pendapat dan informasi. “Artinya, Soundcore Model Zero tak hanya andal untuk dibawa bersenang-senang, namun juga bisa Anda ajak serius,“ tutup Ridwan.

Untuk membawa pulang pelantang suara keren ini, Anda bisa mencarinya di toko resmi Soundcore by Anker Indonesia. Baik di e-commerce Tokopedia atau Shopee, Apalagi Soundcore memberikan potongan hingga 44% dari harga Rp2,999,000 menjadi Rp1,680,000 saja dengan perlindungan garansi 18 bulan.


 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup