Connect with us

Hotel

Swiss-Belhotel Pondok Indah Sambut Malam Tahun Baru Bertemakan “The Lost World”

Wartajakarta.com-Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru, Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan berbagai promosi menarik untuk memeriahkan perayaan pesta pergantian malam Tahun Baru 2019–2020.

Dengan menghadirkan rangkaian  makan malam mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Swiss Café Pondok Indah maupun Papilon 1, tema perayaan kali ini adalah “The Lost World” yang menggunakan dress code nuansa prasejarah maupun jungle safari.

Sedangkan untuk paket kamar ada promosi menarik yang ditawarkan, di antaranya paket kamar untuk 1 malam, mulai dari Rp 1.400.000 nett maupun paket kamar 2 malam mulai dari Rp 2.200.000 nett sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dan makan malam untuk 2 orang.

Sedangkan untuk paket makan malam saja dan makan sepuasnya cukup dengan harga Rp 375.000 nett per orang dan paket minuman yang tersedia mulai pukul 21.00 WIB dengan harga Rp 250.000 nett per orang.

Disamping itu ada  juga keuntungan lain yang bisa didapat selama menginap maupun saat acara berlangsung di antaranya diskon 10 persen makan ala carte di Swiss Café Restaurant, diskon 15 persen untuk laundry and dry cleaning, terompet dan gelang acara.

Sedangkan untuk pengisi acara  akan dimeriahkan dengan live music, dance performance, dan juga kesempatan mendapatkan hadiah saat registrasi, serta pertunjukan kembang api.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi tersebut, hubungi di 021 750 1088 atau 0811 1142 161, atau e-mail ke resvsbpi@swiss-belhotel.com. Kunjungi juga situs web www.swiss-belhotel.com.

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang terletak di kawasan elite permukiman Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Letaknya sangat strategis, hanya 9 menit menuju Pondok Indah Golf, 23 menit untuk sampai ke Gelora Bung Karno Main Stadium, 45 menit menuju Taman Impian Jaya Ancol dan 47 menit ke Jakarta International Expo melalui Jakarta Inner Ring Road, 36 menit ke Monumen Nasional, serta 44 menit ke Pulo Mas melalui tol lingkar luar Jakarta.

Selain itu, halte Transjakarta Pondok Indah berada tepat di depan hotel sehingga bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki, dan para tamu yang ingin menuju ke venue-venue Asian Games 2018 bisa dengan mudah dijangkau.

Selain itu, Swiss-Belhotel Pondok Indah dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi secara cuma-cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV LED 40 inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan. Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, dan gym. Tidak lupa Restoran Swiss-Café™ juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan ragam menu lokal maupun internasional.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel