Connect with us

Hotel

Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Promo Menarik “No Mudik No Panik” Serta Hantaran Ramadhan dan Lebaran

Wartajakarta.com-Tangerang, Rangkaian libur Lebaran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024 menjadi hari yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia untuk pulang ke kampung halaman masing-masing. Tapi bagi masyarakat yang tidak melakukan mudik atau pulang kampung, Swiss-Belhotel Serpong Hotel yang terletak di kawasan Intermark BSD – Tangerang Selatan ini menawarkan paket hemat “No Mudik No Panik”, untuk menginap 1 (satu) malam di tipe kamar deluxe room termasuk buka puasa atau makan malam untuk 2 (dua) orang, dan sarapan atau sahur untuk 2 (dua) orang seharga Rp 1.230.000,-net/room/night dan berlaku hingga tanggal 20 April 2024 mendatang.


Paket ini juga sudah termasuk dengan gratis laundry 5 (lima) item pakaian per malam. Fasilitas pendukung lainnya yang dapat dinikmati seperti kolam renang dengan infinity view, restoran, lounge, sport center, dan spa sehingga dapat menjadi salah satu alternatif tempat menginap bersama keluarga saat menikmati momen liburan lebaran, karena semua fasilitas lengkap sudah tersedia dan anda dapat menikmati pengalaman liburan menyenangkan meskipun tanpa ada bantuan asisten rumah tangga.
Bagi tamu yang berencana membawa buah hati, jangan khawatir akan bosan selama menginap, karena hotel berbintang 4 ini juga menyediakan berbagai aktivitas untuk anak-anak di akhir pekan. “Kami mengantisipasi para orang tua yang berencana membawa anak dengan memberikan fasilitas tambahan seperti kids play corner yang ada di Lobby Lounge. Di area tersebut anak-anak dapat berkreasi seperti bermain atau menghias donat. Selain itu juga kegiatan menonton film anak bersama, yaitu Swiss Movie Camp yang diadakan di salah satu meeting room kami.” ujar Ariyani Budiargo, selaku Director of Sales Swiss-Belhotel Serpong.

Momen Ramadan dan Lebaran juga identik dengan berbagi hantaran lebaran seperti ketupat ataupun kue. Anda bisa menjalin silaturahmi dengan keluarga ataupun kolega dengan mengirimkan beberapa pilihan hampers dari Swiss-Belhotel Serpong berupa “Ramadan Feast at Home” yang terdiri dari ketupat, opor ayam, rendang, sambal goreng kentang hati, serta sayur labu. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat yaitu Rp 325.000,-net/paket. Sementara untuk lebaran, tersedia “Raya Hampers” yang ditawarkan seharga hanya Rp 185.000,-net/paket terdiri dari lapis pandan Surabaya dengan ukuran kue 22 x 22 cm termasuk kartu ucapan di dalamnya. Semua paket hantaran ini dapat dipesan hingga tanggal 11 April 2024 mendatang dengan waktu pemesanan dua (2) hari sebelum rencana pengambilan.
Nikmati libur lebaran bersama keluarga tercinta, dan jangan lewatkan penawaran terbaik dari Swiss-Belhotel Serpong. Untuk informasi mengenai promosi lainnya dapat mengunjungi akun instagram @swissbelhotel_serpong, Whatsapp di nomor +62 811 952 656 atau www.swiss-belhotel.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel