Connect with us

Hotel

Swiss-Belhotel Solo Hadirkan Kamar Eksklusif dengan Pemandangan Masjid Sheikh Zayed

Wartajakarta.com-Surakarta,Swiss-Belhotel Solo tawarkan tipe kamar terbaru dengan pemandangan eksklusif yaitu Masjid Sheikh Zayed. Masjid yang dibuka akhir Februari lalu itu mendapatkan kunjungan wisatawan yang luar biasa banyak dan menjadi salah satu daya tarik wisata religi kota Solo saat ini. Meningkatnya okupansi atau tingkat hunian diikuti oleh permintaan tipe kamar dengan pemandangan Masjid Sheikh Zayed, karena pada malam hari disuguhkan pemandangan indah megahnya Masjid dengan lampu yang menyala.

“Swiss-Belhotel Solo, yang merupakan hotel terdekat dari Masjid Raya Sheikh Zayed bahkan sampai membuat tipe kamar baru. Kami menawarkan view masjid hibah pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) itu dengan nama tipe kamar Grand Deluxe dengan jumlah 113 kamar dan 25 kamar dengan tipe yang lebih tinggi.” ungkap Public Relations Swiss-Belhotel Solo, Paulina Delfia.

“Keberadaan Masjid Raya Sheikh Zayed ini sangat berdampak terhadap okupansi dan revenue kami sebagai hotel yang letaknya paling dekat. Belum lama ini juga ada acara di masjid yang dihadiri Presiden Jokowi dan utusan dari pemerintah UEA. Tamu VIP itu menginap di hotel kami,” ungkap Elwas Suwarno, General Manager Swiss-Belhotel Solo.

Tipe kamar Grand Deluxe yang paling banyak diminati ini ditawarkan mulai harga Rp 1.020.000 net termasuk sarapan pagi. Banyak tamu datang dari luar kota sengaja berkunjung ke Solo untuk menginap di Swiss-Belhotel Solo. Tujuannya, hanya merasakan pengalaman berbeda menikmati view Masjid Sheikh Zayed dari dalam kamar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel