Connect with us

Hotel

Swiss-Belinn Kemayoran Hadirkan Perayaan Chinese New Year
Penuh Hiburan”

Wartajakarta.com-Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek yang penuh keberuntungan, Swiss-Belinn Kemayoran mengundang para tamu untuk menikmati momen istimewa ini dengan penawaran khusus berupa paket staycation eksklusif, hiburan tradisional, dan berbagai sajian menu spesial untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang akan diadakan pada tanggal 9 Februari 2024, pukul 18.00 WIB sampai selesai, serta akan menampilkan berbagai pertunjukan seperti seni tradisional Tiongkok Barongsai, Wushu, Live Music, dan Lucky Draw.


Paket menginap ditawarkan yang ditawarkan mulai dari Rp 1,156,000 dapat menikmati kenyamanan kamar modern dan berbagai fasilitas unggulan hotel. Sementara bagi para tamu yang ingin merayakan imlek dengan makan malam bersama keluarga dapat menikmati menu spesial Tahun Baru Imlek yang menggoda selera di Barelo, diantaranya Hainan Rice & Steam Chicken, Roasted Chicken Hong Kong, Steamboat Malatang Hot Pot, dan berbagai pilihan Dimsum, yang ditawarkan seharga Rp 288,000 net/orang .


Swiss-Belinn Kemayoran juga memberikan diskon early bird sebesar 20% untuk reservasi yang dilakukan pada tanggal 1-31 Januari 2024, dan 10 % jika melakukan reservasi pada tanggal 1-5 Februari 2024.
Untuk informasi dan reservasi bisa mengunjungi www.swiss-belhotel.com, Instagram @swissbelinnkemayoran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel