Connect with us

Hotel

Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta Hadirkan Banyak Promo di Bulan Maret 2021

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Swiss-Belinn Simatupang Jakarta bersiap untuk menyambut momen – momen spesial yang hadot sepanjang bulan Maret.

Berbagai macam program disiapkan untuk menyambut momen – momen tersebut terdiri dari promo kamar dan berbagai promosi makanan dan minuman di BaReLo & Lobby Lounge.

Pertama Promosi minuman terdiri dari Kelapa muda dengan pilihan gula merah atau Jeruk segar dengan harga Rp35.000 per gelas atau harga spesial Rp59.000 untuk 2 minuman.

Selain itu juga ada promosi menu  Udang goreng tepung saus telur asin yang ditawarkan seharga Rp85.000 termasuk es teh, namun jika membeli 2 porsi sekaligus akan mendapatkan pilihan jus segar secara gratis.

Selanjutnya “Stay Longer Save More” adalah program promosi menginap di Deluxe Room denga harga Rp.650.000 termasuk sarapan untuk dua orang,  1 promosi minuman Kelapa muda Jeruk atau bisa memilih kelapa muda gula merah dan juga akan secara otomatis mendapatkan discount 10% untuk makanan dan minuman selama menginap, sesuai namanya jika menginap lebih lama (minimal 2 malam) akan mendapatkan Free Laundry.

“Promo ini hadir untuk menyambut tamu yang ingin melakukan kegiatan di hotel, baik untuk meeting ataupun Staycation yang sedang ramai dilakukan oleh masyarakat, selain dari itu kami juga peduli dan mengutamakan kesehatan tamu, dengan menjalankan rangkaian standar kebersihan dan sanitasi serta desinfektan secara berkala di seluruh area hotel.

Selain itu kami juga menghadirkan promosi es kelapa muda yang dikenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan,” ujar Willy Suderes selaku General Manager Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta,kepada WartaJakarta Senin (15/3) 2021 dalam rilis yang diterima.

Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta selalu menerapkan aspek kenyamanan & kesehatan tamu sesuai protokol kesehatan yang berlaku dan 10 Komitmen dari Swiss-Belhotel International, serta telah memperoleh  sertifikat CHSE (Certificate of Health, Safety, Environment) dari Kemenparekraf.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel