Connect with us

Hotel

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar Pameran Lukisan Bersama Komunitas Pelukis dan Pekerja Seni (KOPPI) Desa Seni Taman Mini Indonesia Indah

Wartajakarta.com-Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta bekerjasama dengan Komunitas Pelukis dan Pekerja Seni (KOPPI) Desa Seni Taman Mini Indonesia Indah menggelar pameran lukisan dan karya seni bertajuk “Memadukan Warna, Mempersembahkan Karya” di area lobby hotel. Pameran berlangsung selama 1 minggu mulai dari tanggal 4 Desember 2019 hingga 11 Desember 2019.

Acara pembukaan pameran dilaksanakan pada hari Rabu, 4 Desember 2019 pada pukul 19:00 WIB bertempat di Lobby Lounge. Pembukaan ditandai dengan penyerahan cenderamata kepada Nurhayati Basir selaku General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum. Pada kesempatan ini juga turut ditampilkan Heru Prayogo, yaitu seorang pelukis tercepat se-Asia Tenggara tahun 2018, yang akan mempertunjukkan aksi melukis hanya dalam waktu sekitar 5 hingga 7 menit. Selain itu, musik akustik dan pembacaan puisi juga menghibur para tamu undangan dan pengunjung selama mengunjungi pembukaan pameran.


Ragam lukisan yang ditampilkan di area pameran diantaranya bertema kepahlawanan, pemandangan alam, hewan, dan abstrak. Selain itu, koleksi buku langka dan aneka karya relief “Desa Seni Taman Mini Indonesia Indah” juga turut ditampilkan selama pameran berlangsung.

“Dengan diselenggarakannya pemeran seni rupa ini, merupakan bentuk kepedulian kami terhadap hasil karya seni kreatif. Kami berharap Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Jakarta dapat menjadi salah satu tempat pilihan para pecinta seni dan dapat membantu teman-teman dari Komunitas Pelukis dan Pekerja Seni (KOPPI) Desa Seni Taman Mini Indonesia Indah untuk dapat memperkenalkan karya-karyanya kepada masyarakat luas,” komentar Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.


Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel