Connect with us

Hotel

Target 1000 Orang Per Hari,Kenali Vaksinasi Kenali Keuntungannya

Wartajakarta.com-Gerakan Indonesia Pasti Bisa yang merupakan gerakan kebersamaan untuk memberikan perubahan positif di masa pandemi Covid-19 untuk masyarakat Indonesia, kini melangsungkan program vaksinasi. Vaksinasi Keliling Gerakan Indonesia Pasti bisa ini bekerjasama dengan ProSehat membuat sentra Vaksinasi Keliling untuk meningkatkan cakupan di berbagai daerah.

Vaksinasi Keliling Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan dilangsungkan pada 24-27 Agustus 2021, pukul 09.00-17.00 WIB di HARRIS Hotel Tebet, Manggarai Selatan, Jakarta Selatan. Sebanyak 4.000 warga sekitar wilayah Tebet, Jakarta Selatan ditargetkan untuk mendapatkan vaksinasi.


Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas. Setiap harinya ditargetkan 1.000 warga tervaksin dengan menggunakan vaksin Astrazeneca (dosis pertama).
Bagi kamu yang tinggal di wilayah Tebet, Jakarta Selatan atau bagi warga DKI Jakarta yang belum mendapatkan vaksinasi, segera daftarkan diri kamu melalui https://bit.ly/VaksinIPBJkt .

Pelaksanaan program vaksinasi ini terbuka untuk umum dan melibatkan beberapa kelurahan setempat, salah satunya Kelurahan Manggarai Selatan. Bapak Istambul selaku Lurah Manggarai turut berpartisipasi dan hadir berkunjung memonitoring rangkaian aktivitas dan antusias warga.
Vaksinasinya berlangsung mulai dari pukul 7 pagi hingga 5 sore, tim kami memastikan agar protokol kesehatan tetap berjalan semaksimal mungkin sebagai bentuk tanggung jawab kami terhadap seluruh tamu hotel.” terang Priska selaku Asst. Marketing & Brand Manager di HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan mottonya “Stay Bright” adalah hotel bintang 4 dan terletak hanya beberapa menit dari Kota Kasablanka mall, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. HARRIS Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan bisnis jakarta. Pilihan tepat untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

HARRIS Hotel diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dalam pembangunan. Berjumlah 41 HARRIS Hotel dengan 7594 kamar yang akan beroperasi di 2024. HARRIS, sebuah merek dari Tauzia Hotel Management berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.harrishotels.com/tebet

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel