Connect with us

Hotel

The 101 Bogor Suryakancana,Tempat Menginap Yang Nyaman

Wartajakarta.com-Kota Bogor sangat terkenal dengan kulinernya selalu punya keunikan tersendiri banyak pemburu makanan datang ke kota Bogor yang dikenal dengan kota hujan, kali ini kami, dari tim media Jakarta mencoba merasakan sensasi menginap di The 101 Bogor Suryakancana yang di kenal dengan keramahannya dan lokasi sangat srategis di keramaian pasar tradisional kota Bogor.

Nah bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan menginap di pusat kota
yang merupakan pecinan kota Bogor, yaitu jalan Suryakencana, pilihan yang paling utama adalah  The 101 Bogor Suryakancana.

Sebab di sepanjang jalan legendaris penuh sejarah ini. Satu-satunya pilihanya adalah The 101 Bogor Suryakancana bagi anda yang ingin berlibur mengajak keluarga dijamin pasti akan menyenangkan.

Untuk akses menuju hotel The 101 Bogor sangatlah mudah ,Dari arah tol masuk ke kota Bogor, jaraknya tidak jauh. Perlu waktu kuran lebih 15 menitan lah jika lalu lintas lengang. Memang sering kali kendaraan padat di belokan menuju Jl. Suryakencana dari arah Jl. Oto Iskandardinata karena dekat pasar dan banyak nya angkot ngetem atau kendaraan yang mau parkir di bahu jalan.

Jika sudah berada di sepanjang jalan Suryakencana anda akan menemukan papan nama The 101 Bogor Suryakancana terlihat jelas sisi kanan jalan, Area masuknya cukup luas serta selalu dijaga petugas keamanan yang siap membantu mengarahkan anda dengan sopan dan ramah.Sedangkan untuk lahan parkir yang tersedia tergolong luas, yaitu di bagian outdoor dan juga basement.

Sebelum masuk lobby di are depan, kami disambut suara  gemercik air mancur dengan suguhan kolam besar berisi begitu banyak ikan koi yang pasti anda akan tertarik untuk  mendekatinya ,air kolamnya cukup jernih, kelihatan sangat terawat ,dengan tanaman yang tumbuh disekitarnya ini membuat kita berdekatan dengan alam.

Jika anda melihat ke bawah view swimming pool pastinya bikin segera beranjak untuk berenang. Di sudut sebelum masuk lobby ada sederet sepeda gowes yang disediakan pihak hotel untuk disewakan bagi kalian yang ingin menikmati gowes ria berkeliling kota dengan harga sewa sekitar 50K/jam.

Masuk ke lobby The 101 Bogor Suryakancana kesan pertama yang dirasakan adalah ruanganya yang mewah penuh artistik dengan gaya Art Deco terlihat cukup kuat. Warna dekornya dominan putih dengan aksen warna kuning keemasan yang memberikan sentuhan kemewahan.

Untuk menginap di The 101 Bogor Suryakancana anda harus siapkan uang Rp 300 ribu sebagai deposit atau jaminan yang bisa dilakukan dengan cash atau credit card,
untuk check in jam 2 siang dan check out jam 12 siang.

Suasana sentuhan dekorasinya terlihat campuran modern dengan gaya Eropa begitu terasa di bagian dalam Djoeragan Resto. Desain heritage kota Bogor dan kolonial Belanda terasa di beberapa sudut. Konsep restorannya mengadopsi budaya zaman kolonial dulu.

Lounge-nya sendiri ada di ujung restoran, terdiri dari meja bar besar berbahan kayu dan beberapa sofa beludru hitam besar. Ada juga beberapa meja bulat berukuran sedang dengan empat tempat duduk,tentunya sangat nyaman buat kongkow-kongkow bersama rekan-rekan bisnis.

The 101 Hotel Suryakencana punya 3 pilihan type kamar, deluxe balcony, deluxe connecting, dan executive suite. Deluxe balcony punya luas kamar ada yang 24 meter dan 30 meter persegi, untuk yang connecting bisa diisi 4 orang, masing-masing kamar luasnya sama seperti deluxe, sedangkan yang executive suite luasnya 56 meter persegi, dengan 2 balkon, satu sofa, satu sofa bed, meja dan kursi kerja, lengkap dengan bathub di kamar mandinya.

Kamarnya yang cukup luas dan interiornya yang stylish elegan kamar bersih,meja yang artistik, sofa empuk juga seperti kebayakan hotel yang lainnya disediakan pemasak air beberpa sacet kopi dan teh sebagai hidangan dikala bersantai sambil menikmati acara tv 32 inch dengan layanan tv kabelnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel