Connect with us

Nasional

TIM VAKSINATOR LANTAMAL I BELAWAN KEMBALI GELAR SERBUAN VAKSIN TERHADAP PELAJAR

Wartajajarta.com-Belawan,-TNI Angkatan Laut tak kenal lelah dan menyerah, terus menerus secara gencar dan masif melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 kepada pelajar usia 6-11 tahun di Kota Medan. Kali ini Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut 1 bekerjasama dengan Yayasan Sekolah Sasar Santo Nicholas kembali menggelar serbuan vaksinasi bertempat di SD Santo Nicholas, Jalan Mojopahit No. 117 Medan, Sabtu (22/01/2022).

Lebih kurang 300 siswa Sekolah Dasar Santo Nicholas melaksanakan serbuan vaksinasi dosis 1 dengan vaksin Sinovac.

Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengatakan, serbuan vaksinasi ini sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, berkaitan dengan telah dimulainya proses pembelajaran tatap muka siswa sekolah saat ini, jajaran TNI Angkatan Laut menjadikan pelajar sekolah sebagai target sasaran serbuan vaksinasi untuk memberi ketenangan agar dapat melaksanakan proses belajar mengajar dengan nyaman.

Lebih lanjut Danlantamal I menyampaikan bahwa dalam vaksinasi massal kali ini diharapkan tidak hanya siswa sekolah dasar Santo Nicholas saja yang ikut vaksin, tapi masyarakat sekitar juga bisa ikut bergabung. sehingga sasaran vaksinasi dapat terlaksana.

Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi disiapkan tenaga kesehatan sebagai vaksinator sebanyak 2 Tim, 1 Tim dari Dinas Kesehatan Lantamal I dan 1 Tim dari RSAL Komangmakes.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional