Connect with us

Nasional

TNI AL LANAL PALEMBANG TURUT TERJUN PADA SERBUAN VAKSINASI TNI

Wartajakarta.com-TNI Angkatan Laut Lanal Palembang bekerja sama dengan Puskesmas Sabokingking menggelar program “Serbuan vaksinasi TNI secara serentak di 34 Provinsi” , bertempat di Puskesmas Sabokingking, Palembang, Sumatera Selatan (Sabtu, 20 Agustus 2021)

Kegiatan vaksinasi secara serentak oleh jajaran TNI yang dilaksanakan atas perintah pimpinan TNI yang di teruskan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dengan memerintahkan seluruh jajaran TNI Angkatan Laut dari Sabang sampai Merauke untuk membantu pemerintah dalam percepatatan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 untuk seluruh penduduk Indonesia.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaanya Vaksinator dari Lanal Palembang yang bekerjasama dengan instansi terkait berhasil memvaksin sebanyak 150 orang dengan vaksin Sinovac, Astrazaneca dan moderna (untuk tenaga kesehatan) dan diharapkan serbuan Vaksinasi secara serentak TNI ini bisa mewujudkan Indonesia untuk segera terbebas dari Covid 19 dan memperoleh Herd Immunity.

Ditempat terpisah Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengharapkan dengan digelarnya Vaksinasi secara serentak di 34 Provinsi dari TNI ini sebagai bentuk dukungan maksimal TNI AL untuk pemerintah dalam penanganan Covid 19 dalam hal ini percepatan Vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di wilayah kerja Lantamal III beserta Lanal Jajaran.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional