Connect with us

Nasional

TNI AL LANTAMAL III BERIKAN DOSIS 1 DAN 2 VAKSIN COVID 19 UNTUK MASYARAKAT MARITIM TANJUNG PRIOK

Wartajakarta.com-TNI Angkatan Laut melalui Lantamal III Jakarta memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat maritim di wilayah Utara Jakarta yaitu di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Nirmala Jl. Epidka No.12, RT.7/RW.4, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selasa (24/8/2021).

Kegiatan kali ini berhasil memvaksin total sebanyak 187 orang dengan dosis ke 1 menggunakan Vaksin Sinovak sebanyak 156 orang dan yang menerima dosis ke 2 dengan vaksin Astrazaneca sebanyak 31 orang, dengan protokol kesehatan yang menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut.

Tentu terselenggaranya vaksinasi Covid 19 ini sesuai arahan dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. meneruskan perintah dari pimpinan TNI dalam upaya membantu pemerintah untuk mempercepat laju vaksinasi untuk masyarakat maritim dan wilayah-wilayah dengan prosentase minimum yang dilaksanakan secara masif dan terus menerus hingga terpenuhi target 100% penduduk Indonesia bisa tervaksin.

Di tempat yang berbeda, Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P menyampaikan bahwa keberhasilan TNI Angkatan Laut dalam serbuan Vaksinasi Covid 19 ini tentu tidak lepas dari solidnya sinergitas antar TNI, Polri, Pemerintah pusat maupun Daerah untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19 di Wilayah Jakarta dan Lanal jajaran.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional