Connect with us

Jakarta

TNI AL LANTAMAL III MEMBENTENGI WARGA KOMPLEK PERUMAHAN TNI AL SUKAMANAH JONGGOL KAB. BOGOR DENGAN GELAR VAKSINASI COVID – 19

Wartajakarta.com-Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi Nasional, TNI AL Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta menggelar Vaksinasi Covid – 19 di Komplek Perumahan TNI AL Sukamanah Konghol Kab. Bogor. Dalam kesempatan ini, hadir Wakil Komandan Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan bersama dengan Komponen Masyarakat Jonggol Kab. Bogor. Selasa(27/07/2021).

Sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada unsur satuan-satuan dibawahnya, berkomitmen mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi yang akan dilaksanakan selama dua hari kedepan guna penanganan Covid-19.

“Program percepatan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, kita dukung melalui pelaksanaan secara serentak vaksinasi nasional TNI-POLRI menuju satu juta jiwa,” ujar Teguh saat ditemui di tempat vaksin.

Lebih lanjut dikatakan, “Bukan hanya unsur TNI-POLRI saja, pelaksanaan vaksinasi Nasional TNI-Polri juga bekerjasama dengan sejumlah unsur kesehatan dan elemen bangsa lainnya, baik instansi pemerintahan maupun swasta, Pada saat ini, pelaksanaan vaksinasi massal di Komplek TNI AL Sukamanah Jonggol, sebagai vaksinatornya adalah Personil Diskes Lantamal III Jakarta bekerjasama dengan Dinkes Pemda Kab. Bogor”, pungkasnya.

Kegiatan vaksinasi Nasional yang digelar di Jonggol untuk hari ini ditargetkan 1000 jiwa, dengan melihat antusias warga terlihat tinggi, ada kemungkinan pelaksanaan vaksinasi akan terus dilaksanakan.
Ini artinya bahwa saat ini masayarakat kita sadar dan faham akan arti pentingnya vaksinasi ini, mereka saling bahu membahu untuk mewujudkan _*herd immunity*_ guna menuju masyarakat sehat, Indonesia sehat dan kembali kepada kehidupan sosial bermasyarakat yang normal kembali,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta