Connect with us

Gaya Hidup

‘Trisya Suherman’ Ketagihan Pakai Nano Spray

Trisya Suherman Wanita Karir yang penuh dengan kesibukan aktivitas sehari hari, saat bertemu WartaJakarta mengatakan, bahwa ditengah kesibukan saya, saya selalu membawa dan menggunakan Nano Spray, karena saya merasakan manfaatnya, wajah saya selalu segar, walau seharian beraktivitas. Selain di wajah saya juga semprotkan Nano Spray ke bagian kulit lain yang membutuhkan, karena molekul nya sangat kecil sehingga mudah menyerap kelapisan kulit, membuat kulit lebih segar tidak keriput jadi tampak lebih awet muda, ujar Trisya Suherman SE,CWC,Dipl Cidesco Spa Presdir PT Louise & Chelsea Indonesia dan Juga Ketum Yayasan Global CEO Indonesia, Sabtu ( 22/5) di Jakarta.

Berikut 8 manfaat nano spray untuk wajah yang bisa didapatkan dan dipakai untuk sehari hari sebelum dan sesudah beraktifitas.

1.Menyegarkan Kulit Wajah

Manfaat nano spray untuk wajah yang pertama tentu sudah sangat jelas, yaitu membantu wajah agar terasa segar. Hal ini memang merupakan manfaat yang baik bagi Anda, mengingat setelah seharian beraktivitas yang melelahkan, biasanya rasa gerah akan mudah muncul. Dan biasanya, rasa lelah juga disertai dengan wajah yang kusam dan terlihat lelah tidak bersemangat. Dengan menyemprotkan nano spray maka Anda bisa merasakan kesegaran dari partikel nano air yang meresap ke dalam pori-pori kulit wajah Anda.

2. Menghilangkan Kantung Mata

Selanjutnya, nano spray juga memiliki manfaat dalam menghilangkan dan juga mencegah timbulnya kantung mata. Kantung mata memang menjadi momok yang cukup menyebalkan, terutama bagi para kaum hawa. Tentu saja, karena kantung mata bisa membuat wajah terlihat layu dan tidak bersemangat. Walau banyak cara untuk menghilangkan dan mencegah kantung mata, namun biasanya memerlukan waktu yang cukup lama. Dan tidak jarang, saat timbul kantung mata, para kaum hawa hanya menggunakan make-up untuk menutupinya.

3.Membersihkan Kulit dari Polutan

Ketika Anda beraktivitas, tentu kulit wajah tidak akan aman dari berbagai papran polusi. Belum lagi jika daerah Anda beraktivitas merupakan daerah dengan kondisi lingkungan yang berdebu atau berasap kendaraan. Berbagai paparan tersebut dapat menyebabkan kulit Anda menjadi cepat menglami penuaan. Dengan menggunakan nano spray, maka polutan yang menempel di kulit wajah dapat segera dihilangkan.

4. Meredakan Iritasi Kulit
Biasanya iritasi dapat timbul akibat pemakaian kosmetik yang sembarangan. Selain itu, iritasi pada kulit ini juga bisa timbul karena penggunaan pisau cukur. Maka dari itu, untuk meredakan iritasi kulit ini Anda bisa menggunakan nano spray yang memang efektif untuk meredakannya. Nano spray akan memberi efek dingin layaknya sedang dikompres. Selain itu, nano spray bisa mengatasi kulit kemerahan karena efek terbakar matahari.

5.Melembapkan Kulit

Manfaat nano spray untuk wajah ini juga sudah pasti akan Anda dapatkan. Pastinya kulit akan menjadi lembap seketika setelah menggunakan nano spray. Hal ini tidak lain karena kandungan partikel air pada nano spray yang berguna dalam memberi kelembapan pada kulit, tentunya kulit menjadi terhindar dari kekeringan.

6. Cegah Kulit Kering
Setelah kulit menjadi lembap, tentu saja efek selanjutnya yang akan dirasakan yaitu kulit Anda akan terhindar dari masalah seperti kulit kering. Tentu anda tidak akan mau kulit menjadi kering. Biasanya kulit kering ini timbul akibat terlalu lama di dalam ruangan ber-AC. Jika Anda memang dalam jangkan waktu yang lama beraktivitas di dalam ruangan ber-AC, maka ada baiknya menggunakan nano spray agar kondisi kulit tetap terjaga.

7.Regenerasi Sel Kulit
Kulit memang sangat membutuhkan regenerasi, tentunya agar tampilan kulit selalu terjaga. Nah, untuk menjaga kemampuan kulit dalam hal regenerasi, maka Anda ada baiknya menggunakan nano spray ini. Penggunaan nano spray untuk regenerasi kulit ini juga harus teratur agar dampak yang dihasilkan dapat maksimal. Dan akan lebih baik lagi jika nano spray ini digunakan oleh orang dewasa yang memang kemampuan regenerasi sel kulitnya telah berkurang.

8. Hilangkan Komedo
Komedo selain mengganggu juga kerap menurunkan kepercayaan diri seseorang. Nano spray mampu membantu Anda dalam menghilangkan komedo yang mengganggu tersebut seketika. Hal ini karena partikel nano tersebut akan dengan mudahnya diserap oleh pori-pori kulit, terutama dibagian hidung yang memiliki pori-pori cukup besar.
Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan nano spray tersebut, dan rasakan sendiri beragam manfaat nano spray untuk wajah Anda.

 

Adapun manfaat nano spray untuk wajah memang sangat menarik terutama bagi kaum hawa. Wajar saja jika kaum hawa saat ini gemar menggunakan nano spray, karena memang ada beberapa manfaat nano spray untuk wajah yang bisa didapatkan, jika menggunakannya dengan teratur dan sesuai anjuran.

Nano Spray yang dapat dikatakan sebuah alat kecantikan dengan teknologi mutakhir ini memang cukup baru kemunculannya. Walau bentuknya kecil, namun manfaat nano spray untuk wajah ternyata sangat besar dan beragam. Tidak heran jika nano spray walaupun banderol harga yang ditawarkan cukup mahal, namun tetap laris dipasaran.

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup