Connect with us

Hotel

Tumpeng Sultan Ala Santika Premiere Hayam Wuruk

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk , Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan / HUT RI dengan meriah, mulai dari upacara bendera, hingga berbagai macam perlombaant masyarakat seperti panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang dll.

Tidak lupa berbagai merek brand pun turut serta memberikan diskon atau promo. Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk pun menyajikan makanan dan minuman khusus di Bulan Agustus.

Makanan yang menggugah selera itu sesuai dengan nuansa kemerdekaan, yaitu Tumpeng Sultan yang hanya merogoh kocek Rp 77 ribu ++, tamu sudah mendapatkan Nasi dan berbagai lauk pauk ala Sultan, seperti Nasi bertema Merah Putih, Pepes Salmon, Ayam Balado, Sempol Daging Sapi, Tempe, Pecel Sayur, dan Sayur Lodeh
“Setiap bulan, kami selalu mengeluarkan promo makanan dan minuman terbaru, hanya saja Bulan ini sedikit berbeda karna bertemakan HUT RI yang ke 77, untuk itu kami menyiapkan menu yang menarik dan unik untuk para pengunjung khusus Bulan ini” Ujar Uci Listyka Putri Assistant Public Relation Manager
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta,kepada WartaJakarta,Jumat ( 5/8) dalam rilis yang diterima di Jakarta.

Untuk menemani Tumpeng Sultan, Santika Premiere Hayam Wuruk juga memberikan promo Nasional is me Mocktail yaitu minuman yang mempunyai rasa  segar untuk di nikmati, pengunjung cukup membayar Rp 22 ribu ++ sudah dapat merasakan sensasi minuman ini.

Khusus di  Bulan Agustus juga, Santika Premiere Hayam Wuruk menyajikan Makan Malam bernuansa santai dan asyik di temani dengan Live Music.

Dimulai pada tanggal 6 Agustus 2022 pukul 18.00 – 22.00, pengunjung dapat menikmati makan malam atau minuman untuk mengisi waktu di Malam Minggu bersama kerabat dan pasangan.

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang  mempunyai 271 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restaurant, kolam renang, fitness, 1 Grandballroom yang elegan, berbagai ruang meeting dan 22 Sky Lounge yang mempunyai pemandangan luar biasa.
Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. Dalam waktu dekat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan menghadirkan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja dan Hotel Santika Batam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel