Connect with us

Gaya Hidup

‘Voyage of Eternity Wedding Open House: Inspirasi dan Persiapan untuk Pernikahan Impian Anda’

WartaJakarta.com-Jakarta

Voyage of Eternity Wedding Open House, yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu ,(22-23 /6) 2024 di Mercure PIK Hotel Jakarta, adalah sebuah acara yang dirancang untuk menginspirasi dan memandu pasangan dalam perjalanan menuju pernikahan impian mereka. Diselenggarakan oleh salah satu wedding organizer terbaik, Serenity Wedding Organizer, acara ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap calon pengantin.

Adapun Lokasi acara Wedding Open House di lantai 9 Mercure PIK Hotel Jakarta memberikan suasana yang elegan dan intim, berbeda dari dua acara sebelumnya yang diadakan di restoran. Dini Amalia, Director of Sales Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, menjelaskan bahwa lokasi ini tidak hanya menawarkan ruang meeting tetapi juga dapat digunakan untuk pernikahan dan acara lainnya, menambah fleksibilitas bagi para pasangan yang hadir.

Dalam acara ini, para calon pengantin dapat bertemu langsung dengan berbagai vendor pernikahan, melihat contoh dekorasi, mencicipi makanan, dan mendapatkan berbagai inspirasi untuk hari besar mereka. Ini adalah kesempatan langka di mana semua kebutuhan pernikahan dapat ditemukan di satu tempat, memudahkan pasangan dalam merencanakan pernikahan mereka.

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk menawarkan dua paket pernikahan yang menarik, masing-masing untuk 150 dan 200 tamu. Paket ini dibanderol seharga Rp 89 juta dan Rp 120 juta, mencakup makanan dan venue, memberikan nilai yang luar biasa bagi pasangan yang ingin merayakan hari istimewa mereka dengan penuh gaya,Ujar Dini Amalia kepada WartaJakarta,Sabtu( 22/6) 2024 di Jakarta.

Debbie Puspitasari, Founder Serenity Wedding Planner & Organizer, menekankan pentingnya acara seperti ini untuk membantu calon pengantin lebih mengenal vendor secara langsung. Kerjasama yang telah terjalin selama tiga kali ini menunjukkan kepercayaan dan kualitas layanan yang konsisten antara Mercure PIK Hotel Jakarta dan Serenity Wedding Organizer.

Voyage of Eternity bukan hanya sekedar pameran pernikahan, tetapi sebuah perjalanan magis yang dirancang untuk memukau dan menginspirasi. Dengan target pasangan dari area Pantai Indah Kapuk dan Jakarta Utara, acara ini diharapkan dapat menarik konfirmasi pernikahan untuk tahun ini dan tahun depan, memberikan berbagai pilihan vendor berkualitas dan inspirasi untuk menjadikan hari istimewa mereka tak terlupakan.

Kesempatan ini adalah momen ajaib yang menanti Anda. Jangan lewatkan untuk menjadi bagian dari acara spektakuler ini. Baik Anda baru mulai merencanakan atau sudah dalam tahap akhir, Voyage of Eternity Wedding Open House adalah acara yang wajib dihadiri untuk mewujudkan pernikahan impian Anda. Momen ajaib menanti Anda di Mercure PIK Hotel Jakarta,Ujar Debbie Puspitasari kepada WartaJakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup