Connect with us

Nasional

WAKETUM RELAWAN PRABOWO GIBRAN, Alexander Kilikily Umboh diantar Ribuan Relawan hadiri Pesta Rakyat 2 di GBK

Wartajakarta.com-Pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar Kampanye Akbar terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024 lalu,
Dari hasil Pantauan di laporkan pada pukul 14.00 wib saja sudah sekitar 600ribu pendukung paslon ’02 yang memadati komplek GBK. Salah satunya Relawan Prabowo Gibran ( PARIBAN ) yang turut meramaikan penutupan kampanye akbar tersebut.

WAKIL KETUA UMUM NASIONAL TKN Relawan Prabowo Gibran Alexander Kilikily Umboh mengatakan Relawan Prabowo Gibran ( PARIBAN ) sendiri setidaknya turut mengirim 1.300 orang relawan untuk hadir meramaikan Kampanye Akbar Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju Prabowo-Gibran yang menjadi kampanye pamungkas Pilpres 2024.

“Total ada 18 bis, kendaraan pribadi serta konvoi kendaraan bermotor dengan total registrasi 1.300 orang Relawan Prabowo Gibran ( PARIBAN ) yang berasal dari seputaran JABODETABEK,” ujar Alexander Kilikily Umboh dalam keterangannya.

Usai mengikuti kampanye, Alexander menilai acara pesta rakyat 2 yang diadakan di GBK tersebut Sukses besar karena tidak hanya dapat dihadiri oleh para pendukung yang jumlahnya jauh melampaui perkiraan bahkan 3x lipat, dan jalannya acarapun berjalan baik dan tertib dengan rekayasa akses dan fasilitas2 penunjang lainnya serta Respon yang cepat dan baik dari team medis yang di sediakan pihak penyelenggara dan team2 lain yang disiapkan oleh tiap2 Relawan dan simpatisan pendukung yang membantu Kesuksesan Pesta Rakyat 2 yang menyulap GBK menjadi Lautan Manusia.

“Pidato Tegas dan Lugas cirikhas Bapak Prabowo” membakar semangat para Relawan Pendukung, suasana yang memberikan atmosfer kemenangan hanya dengan satu putaran sangat terasa dalam antusias Pak Prabowo, mas gibran dan seluruh masyarakat yang memenuhi GBK.

Perhatian Pak PRABOWO yang juga menyemangati seluruh masyarakat yang hadir dengan memberikan kesempatan bagi peserta agar tidak memaksakan diri berdesakan dan berhimpitan sangking penuhnya agar dapat bergantian dengan peserta lain yang membeludak diluar Stadion Utama GBK, dan memerintahkan anak buahnya untuk memperhatikan pengunjung yang sekiranya tidak kuat maupun kelelahan agar segera di tangani dan diberikan pelayanan, belum lagi inisiatif Pak Prabowo yang datang lebih awal dari jadwal yang semestinya karena mengetahui para pengunjung sudah berdatangan dan berdiri dari pagi membuat semangat juang para relawan dan simpatisan pendukung makin Yakin bahwa Pak Prabowo adalah Pilihan paling tepat untuk Masyarakat Indonesia Maju dan masa Keemasan Masyarakat dan Indonesia sebagai Negara di tangan kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Raka Buming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia prriode 2024 – 2029.

Bagi Alexander Kilikily Umboh dan Relawan PRABOWO GIBRAN ( PARIBAN ) apa yang selalu di sampaikan pak Prabowo tentang “memberikan makan gratis dan susu gratis bagi ibu hamil dan anak-anak, memberantas kemiskinan, menciptakan lapangan pekerjaan bagi yang belum memiliki pekerjaan, menyediakan rumah bagi yang belum memiliki rumah, menghadirkan pendidikan yang berkualitas dan bisa didapatkan oleh semua anak bangsa agar melahirkan generasi emas dengan campur tangan negara sehingga pendidikan bukan sekedar tanggung jawab dan kewajiban orang tua dan pelajar saja namun juga kewajiban dan tanggung jawab Negara untuk memfasilitasi segala kebutuhannya.” bukanlah sekedar Program kerja apalagi Janji Kampanye dari Paslon no. 2 melainkan Tujuan Utama dari hidup Pak Prabowo terhadap kecintaan dan Rasa sayangannya kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia. Serta merupakan nazar yang sangat mulya yang dimiliki Bapak Prabowo saat menerima Mandat dari Masyarakat Indonesia nanti pada tgl 14 February 2024. Tegas pria yang biasa disapa Yodo ini.

WAKETUM RELAWAN PRABOWO GIBRAN ini pun ( Alexander ) menghimbau agar seluruh masyarakat dapat menggunakan Hak Pilihnya dan tidak Golput agar memperkecil potensi kecurangan dengan datang ke TPS nya masing2 pada Rabu, 14 February 2024. Karna 2 Suara saja sangat berarti bagi keberlangsungan Negara kita 5 tahun kedepan tutup Alexander Kilikili Umboh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional