Connect with us

Nasional

Webinar Satupena Diskusikan, Ketika Ada Madalah,Apakah Pernikahan Perlu Dipertahankan

Wartajakarta.com-Perkumpulan Penulis Indonesia, SATUPENA, akan mengadakan diskusi bertema pernikahan. Apakah pernikahan perlu dipertahankan ketika ada masalah.

Obrolan Hati Pena #76 tentang pernikahan itu akan diadakan di Jakarta pada Kamis, 16 Februari 2023, pukul 19.00-21.00 WIB.

Akan berbicara Rani Anggraeni Dewi, seorang konsultan pernikahan dan penulis. Diskusi tentang pernikahan itu akan dipandu oleh Elza Peldi Taher dan Anick HT.

Panitia webinar menyatakan, pernikahan adalah kebahagiaan yang panjang, tapi sekaligus juga bisa menjadi kesedihan yang berulang.

Pernikahan menyatukan dua hati yang berbunga-bunga, tapi juga menyatukan dua emosi yang menyala-nyala, yang berjuang untuk merebut dominasi dari pihak lainnya.

Semua orang berharap agar pernikahan selalu harmonis hingga akhir hayat. Tapi apa yang akan dilakukan, jika setelah pernikahan terjadi pergesekan antara dua orang yang berbeda yang membuat mereka tak bahagia dalam rumah tangganya?

Apa yang harus dilakukan bila ternyata kehidupan pernikahan tak sejalan sesuai harapan? Apa yang harus dilakukan bila pasangan tidak lagi melangkah seirama?

Apakah pernikahan akan dipertahankan? Untuk apa bertahan? Pertanyaan-pertanyaan itu akan dibahas dalam webinar.

Webinar ini bisa diikuti di link zoom: https://s.id/hatipena76. Juga melalui livestreaming, Youtube Channel: Hati Pena TV. Facebook Channel: Perkumpulan Penulis Indonesia – Satupena. Disediakan sertifikat bagi yang membutuhkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional