Connect with us

Hotel

Booking Kamar Hotel Santika BSD Di Event GIIAS? Dijamin Mendapatkan Harga Kamar Paling Murah

WartaJakarta.com-Serpong

Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 resmi dibuka, Kamis (11/11). Masyarakat umum sudah bisa mengunjungi pameran otomotif tersebut mulai Jumat (12/11). Mengusung tema Wheels to Move, GIIAS 2021 menampilkan berbagai teknologi dan produk terbaru hasil industri otomotif, termasuk kendaraan berbasis listrik.

Puluhan varian kendaraan berbasis listrik juga akan dipamerkan dan diperkenalkan. Beberapa di antaranya bisa pengunjung coba langsung di area Program Test Drive GIIAS 2021.

Hotel Santika BSD ikut memeriahkan event otomotif paling bergengsi ini. Pengunjung bisa mendapatkan harga spesial seharga Rp 450.000 nett/kamar/malam untuk menginap di Hotel Santika BSD City. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Caranya mudah sekali, hanya dengan mengunjungi booth Santika Indonesia di Hall 8 C-2G dan mendaftarkan diri menjadi member MyValue. Periode pemesanan berlangsung mulai tanggal 11-21 November 2021 dan periode menginap mulai tanggal 11 November – 24 Desember 2021.

Fanny Ratnasari selaku Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD mengatakan bahwa harga tersebut merupakan harga paling spesial selama event GIIAS berlangsung. Selain Hotel Santika BSD, terdapat juga unit Santika Indonesia lainnya yang memberikan harga menarik di acara tersebut.

“Harga ini merupakan harga terbaik yang kami tawarkan spesial untuk member baru MyValue. Kami berharap dengan harga spesial ini dapat memberikan kemudahan untuk menginap bagi pengunjung GIIAS yang berasal dari luar kota ataupun untuk pengunjung yang ingin merencanakan staycation di penghujung tahun ini.” Ujar Fanny,kepada WartaJakarta,Senin( 15/11) 2021 dalam rilis yang diterima.

Tunggu apalagi? Segera kunjungi Booth Santika Indonesia Hotels & Resorts di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Download aplikasi MyValue dan mysantika di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel