Connect with us

Hotel

Membawa The Eatery ke Rumah Anda

WartaJakarta.com-Jakarta

Sehubungan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, banyak permintaan untuk menikmati hidangan di Restoran The Eatery terkendala.

Melihat hal ini Hotel Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin melakukan inisiatif pemasaran dengan memberikan promosi makanan pesan antar.

Beragam menu makanan dan minuman ditawarkan untuk menghadirkan sajian khas hotel ke rumah para pelanggan.

“Tamu atau pelanggan bisa dengan mudah memesan makanan dari hotel untuk diantar atau bisa juga
menggunakan aplikasin online seperti grabfood,” terang Adjat Sudradjat – Cluster Director of Sales and Marketing. “Selain pelanggan The Eatery, kami juga menawarkan paket makan bersama atau catering
untuk perusahaan-perusahaan bidang critical yang karyawannya masih harus bekerja dari kantor.
Ibaratnya kami bawa Restoran The Eatery ke rumah Anda,” sambung Beliau.

Untuk porsi individu berupa paket nasi mangkok (rice bowl) dan Nasi Goreng tersedia dengan beragam
pilihan. Menu favorit yang banyak dipesan yaitu Nasi Empal Balado dan Nasi Goreng Buntut.

Menurut ulasan beberapa penggemar kuliner atau foodies influencer, kedua menu tersebut selain bumbu yang meresap sedap daging yang melimpah dan empuk menjadi faktor utama menu ini direkomendasikan.

“Kami juga menyediakan paket Rantang Besek yand dapat dinikmati dua sampai empat orang,” terang Andri Andrianto-Manager Restoran & Bar,kepada WartaJakarta,Senin ( 15/11)  2021 dalam rilis yang diterima.

“Paket Besek dengan menu Betawi Ayam Sampyok disajikan
dalam One Simple Basket dengan isian Ayam Bakar Sampyok utuh, Asinan Juhi, Keripik Kentang, denganLalapan dan Sambal Dengkek.

Menu kedua untuk porsi yang lebih banyak di Complete Basket berisi sama dengan porsi singel dengan tambahan Nasi Ulam, Semur Telur dan Tempe Tahu. Masing-masing dihargai Rp 350.000 net dan Rp 450.000 net.

Dengan moto “We deliver The Eatery’s Comfort Foods to Your Home” (Kami bawakan makanan sederhana bercitarasa ala Chef kami ke rumah Anda), jamuan ini siap untuk dipesan setiap hari mulai pukul 08.00- 20.00 ke tautan https://linktr.ee/fourpointsjakartathamri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel