Connect with us

Hiburan

Influencer Rani Ramadhina Berobsesi di Tahun 2022 Ingin Merilis Single Terbarunya

WartacoWartaJakarta.com-Jakarta

WartaJakarta.com-Jakarta

Tahun Baru semangat baru. Itulah ungkapan yang kerap diharapkan semua orang bisa terjadi. Pergantian tahun selalu menjadi momen bagi setiap orang mengharapkan keinginan baru, yang belum sempat dicapai pada tahun sebelumnya.Membuat resolusi tahun baru menjadi penting agar selama satu tahun ke depan mereka tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang harus menjadi fokus utama mereka. Dengan begitu mereka akan merasa memiliki tujuan untuk satu tahun ke depan.

  • Begitu Juga dengan Influencer dan Selebritis Rani Ramadhina punya segudang rencana tahun depan 2022. salah satunya adalah ingin merilis sebuah single terbarunya.

Perempuan yang dikenal influencer dan pecinta fashion addict ini  punya obsesi di bidang tarik suara.

“Saya itu dari dulu suka bernyanyi. Rencana ingin punya single tahun depan. Single ini lebih semacam kepuasan pribadi saya sebenarnya bahwa keinginan saya itu tercapai. Rasanya puas bisa melihat dan menyanyikan lagu sendiri,” ujar Rani.

Bagi Rani hidup hanya sekali jadi apapun yang bisa kita lakukan untuk kebahagiaan sudah sewajarnya dilakukan, seperti keinginannya mencoba dunia tarik suara.

Genre musik nanti yang akan dipilih Rani lebih ke pop dangdut. Alasannya karena genre ini baginya lebih easy listening. Selain juga mudah masuk dan diterima di telinga masyarakat Indonesia.

“Saya sukanya sebenarnya musik pop-rock tetapi sepertinya sekarang orang cenderung sukanya yang pop dangdut dan juga lagu genre ini mudah dicerna sekaligs dihafal jadi karena jika terlalu berat nanti susah juga diterimanya,” tambah penyuka sepatu Bocorocco ini.

Dan untuk lagunya, Rani akui masih milih-milih dan belum ketemu lagu yang pas.

“Masih terus mencari yang cocok juga. Tapi nanti setelah jadi lagunya akan dirilis di youtube. Sepertinya sekarang mudah rilis single tinggal upload saja ada di youtube,” tuturnya ,kepada WartaJakarta Sabtu ( 27/11) di kawasan Plataran Senayan Jakarta

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan