Connect with us

Hiburan

Tayang di Genflix, Web Series Metamorfosa Cacing Dapat Sambutan Hangat Penikmat Film Lokal

Wartajakarta.com-Industri perfilman tanah air, seolah tidak pernah kehabisan konten baru nan memikat. Web Series Metamorfosa Cacing, Karya terbaru PIM Pictures yang digarap bersama Angkasa Intersinema, mendapat sambutan hangat dari penggemar sejak tayang perdana di platform Genflix. Konten yang menampilkan Frislly Herlind dan Geraldy Kreckhoff dalam satu layar tersebut kini telah hampir memasuki episode akhir di season perdana.

Berperan sebagai Produser sekaligus Sutradara, Agustinus Sitorus mengucap syukur atas respon positif yang diterima. “Puji Tuhan mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Genflix dalam membuat Metamorfosa Cacing. Senang sekali karya terbaru ini bisa mendapat sambutan yang baik dari publik ketika tayang. Film ini kami buat dengan alur yang erat dan dekat dengan kita semua. Kisah cinta yang dibalut perjuangan, dan upaya untuk menjadi pribadi yang leih baik.”

Frislly Herlind menyatakan Ia senang sekali dengan respon positif yang diterima karya-karya terbarunya. “Senang sekali karya terbaru saya, Metamorfosa cacing, mendapat reaksi positif dari penonton. Sambutan hangat dari setiap karya memacu kami untuk terus menghasilkan karya yang menghibur bagi masyarakat.”

Sederet nama besar terlibat dalam pengerjaan Metamorfosa Cacing. Selain Frislly Herlind dan Gerald Kreckhoff juga ada Bima Samudra, Krisna Mukhti, Sandra Naholo, Ajeng Fauziah, Rizky Tama, Tian Darmo, Fahira Amira hingga Ketua Umum PARFI Alicia Djohar.
Ryo (Bima Samudra) menabrak Reno (Rizky Tama), kakaknya hingga meninggal dunia. Papanya (Krisna Mukti) melaporkan Ryo ke polisi. Dan Ryo harus menjalani hukuman 5 tahun penjara, meski dia tak sengaja melakukannya. Ryo berjanji, kematian kakaknya tidak akan sia-sia, karena dia akan berubah menjadi orang baik. Selepas menjalani hukuman, Ryo tetap tidak diterima lagi di rumah. Ryo pergi, dan memulai hidup baru dengan mandiri. Menjadi penjual tanaman di pinggir jalan, karena selama di penjara, dia rajin berkebun.

Ryo menolong Awaru (Frislly Herlind) yang jadi korban penjambretan. Jatuh cinta. Tapi Awaru punya kekasih, Fadil (Geraldy Kreckhoff), yang ternyata posesif dan temperamental. Awaru minta putus. Fadil gak terima, apalagi kemudian menemukan Awaru bersama Ryo! Berhasilkah Ryo, menjadi orang baik? Yang lebih pantas dipilih Awaru untuk menjadi teman hidupnya?? Saksikan web series METAMORFOSA CACING, hanya di Genflix.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan