Connect with us

Hotel

S. Aulia Masjhoerdin ,General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Raih Predikat Top Hospitality Leader 2019/20

Wartajakarta.com-ITTA 2019-2020 adalah ajang penghargaan untuk merayakan 77 kategori penghargaan dari Travel/Industri Pariwisata Indonesia, termasuk brand terkemuka di Indonesia yang berkaitan dengan hotel, penerbangan, resort mewah, tempat MICE dan apartemen. Acara yang dirancang oleh ITTA Foundation dan ITTA Organizing ini adalah acara malam penghargaan ke sepuluh dan malam penghargaan ini merupakan inisiasi dari ITTA Foundation yang berkembang menjadi perhelatan penghargaan terkemuka di Jakarta.

Pada tanggal 17 Desember 2019, bertempat di The Upper Jakarta – Annex Building Thamrin Jakarta Pusat, ITTA Award mengundang gala dinner kepada para nominator yang menjadi juara dari 77 kategori penghargaan dan juga mengundang para pemimpin industri perjalanan dan pariwisata, pemimpin pemerintahan, perwakilan diplomatik dan tokoh masyarakat. Pada kesempatan kali ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center sangat antusias karena general manager kami bapak S. Aulia Masjhoerdin dinominasikan menjadi salah satu pemenang dalam kategori Top Hospitality Leader 2019/20. Penghargaan Top Hospitality Leader ini dikhususkan untuk para pelaku pariwisata perorangan yang telah memberikan kontribusi besar untuk industri Jakarta dan luar negeri.

General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Bapak S. Aulia Masjhoerdin pada malam itu dinobatkan sebagai salah satu pemenang Top Hospitality Leader 2019/20 dalam ajang ITTA Awards 2019/20. Beliau dinilai telah sukses menjadi pemimpin dibidang industry hospitality yang mempunyai karakter dan sosok yang sangat kuat dan dapat menjadi inspirasi dan memotivasi lingkungannya untuk ikut berperan positif dalam segala bidang profesi dan kehidupan masyarakat bangsa ini.

S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, mengatakan “Saya merasa terhormat dan istimewa untuk menerima penghargaan ini sebagai salah satu pemenang dalam kategori Top Hospitality Leader. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Travel & Tourism Awards atas pemberian penghargaan ini dan hal ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk selalu berkomitmen dan memberikan kontribusi kepada hotel yang saya pimpin”. Beliau juga menambahkan “Saya juga harus mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, atas kerja keras dan dukungan. Semga Aston SImatupang Hotel selalu berjaya”.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terletak strategis di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta – Bintaro, lokasi ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak terbatas dari salah satu kota yang paling menarik di Asia. Dilengkapi dengan 277 Kamar dengan kecanggihan teknologi terkini seperti; TV yang berbasis internet, sensor gerak yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk AC dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja. Kecepatan Internet yang cepat dapat dinikmati secara cuma-cuma di setiap kamar juga area hotel. Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan 15 Ruang Rapat dan Ballroom yang dapat menampung tamu hingga 700 orang. Fasilitas lainnya adalah Canary Coffee Shop yang akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan prasmanan  dan minuman khas Asia dan Western, Momiji Restaurant yang akan memanjakan setiap pengunjungnya dengan hidangan khas Jepang, Pusat Kebugaran, Spa serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Untuk pemesanan, kunjungi website simatupang.astonhotelsinternational.com atau dapat menghubungi +6221 7883 8777 atau email [email protected]. Unduh aplikasi Archipelago International Membership untuk harga menginap khusus. Ikuti @astonsimatupang di media sosial dan bagikan momen Anda dengan tagar #astonhotelsinternational.

Tentang Archipelago International Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 140 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD Hostels.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel