Connect with us

Gaya Hidup

Inovasi Sogo Department Store di Tengah Tahun Politik

Wartajakarta.com – Ditengah persaingan dunia ritel pasca pemilu ini, SOGO Department store terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk memanjakan para pelanggannya. Dengan memiliki 17 gerai Store di 7 kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar dan Samarinda.

Pada kesempatan ini, SOGO Plaza Senayan bertransformasi menjadi sebuah ruang berbelanja yang lebih modern dan up to date secara visual dan experience. SOGO Plaza Senayan mengajak para pelanggan untuk menikmati dan merasakan sendiri pengalaman berbelanja yang baru di SOGO Plaza Senayan, Hari Jumat 23 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Tidak hanya memperbarui tampilan storenya namun SOGO Plaza Senayan juga menambah koleksi produknya dari merek-merek ternama seperti Ted Baker, Max & CO, Christy, Roncato, Kent & Crew, United Colors of Benetton, Aireloom, Von Dutch, Toms & Asana. Pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan spesial Live Mannequin di dalam store. SOGO menghadirkan dan menyediakan brand-brand nasional maupun internasional untuk menambah koleksi produknya sehingga pelanggan setia SOGO tidak perlu keluar negeri untuk mencari produk-produk yang diinginkan.

SOGO Plaza Senayan sebagai One Stop Shopping Destination juga dilengkapi dengan food & beverage, reflexology & swalayan The Food Hall. Dimulai dari Lantai 1, pengunjung dapat menikmati kopi di gerai Starbucks dan melihat-lihat produk kecantikan dari brand SKII, Yves Saint Laurent, Lancome, Armani, Shu Uemura, Kiehl”s, dan lainnya. Adapun produk yang hanya tersedia di SOGO Plaza Senayan seperti POLA dan La Prairie. Di lantai 2, terdapat koleksi Ladies Wear dari brand Juicy Couture, Lily, dan Semir. Selain itu, pengunjung juga dapat menghabiskan waktunya untuk hangout di Cafe Dear Clio. Di lantai 3, pengunjung yang berencana untuk bepergian dapat mencari tas atau luggage serta mengajak si kecil untuk mencari mainan di Kidz Station. Di lantai 4, para pengunjung dapat berburu koleksi Menswear dari brand Dockers, Nautica, Outside, ditambah dengan produk footwear seperti Birkenstock, Fitflop, Aldo, Staccato, Steve Madden, dan lainnya. Di lantai paling atas yaitu lantai 5, pengunjung dapat berelaksasi di Kokuo Reflexology setelah melihat-lihat koleksi home living seperti bed, kitchen & bathroom. Salah satunya brand Vispring yang tersedia secara eksklusif di SOGO Plaza Senayan.

Handaka Santosa, selaku Director SOGO Indonesia mcncrangkan bahwa dengan memberikan kepercayaan kepada customer, SOGO dapat meningkatkan minat bclanja selama masa pemilu 2024, sehingga berdampak bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Tentunya dengan Gross Domestic Product (GDP) yang lebih baik dibanding tahun lalu.

Imelda Walla, selaku AVP of Marketing SOGO Indonesia menambahkan bahwa tampilan baru SOGO Plaza Senayan menjadi sebuah chapter baru dengan harapan memperluas pangsa pasar dari segala kalangan khususnya gen z mengingat flagship store Plaza Senayan berevolusi menjadi lebih modern.

Acara ini turut menghadirkan tokoh pengamat ekonomi yaitu Ibu Aviliani dalam agenda bincang santai mengenai “Geliat Ekonomi & Ritel Pasca Pemilu di Indonesia”. Berbagai macam program promosi menarik juga dihadirkan untuk para pengunjung termasuk para tamu undangan dari followers Instagram SOGO dan MAPCLUB member. Adapun program seru lainnya seperti wheel of fortune serta doorprize yang diadakan setiap 2 jam sekali dengan hadiah shopping vouchers hingga voucher menginap di hotel bintang 5 di Bali. Ditambah dengan penawaran spesial potongan langsung hingga 20% yang berlaku sampai Hari Minggu ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup