Connect with us

Hotel

Fame Hotel Gading Serpong Sambut Ramadan 1445h Bernuansa ‘Middle East Buffet’

WartaJakarta.com-Serpong
Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Tidak heran, Ramadan menjadi moment penuh kenangan bersama orang terdekat terutama dengan sajian khasnya. Pada Ramadan tahun ini .Hotel hadirkan special promo Iftar Dinner.

Bulan Ramadhan hadir bukan hanya sekedar menjadi momen meningkatkan ketaqwaan, tetapi momen ini juga menjadi kesempatan untuk berkumpul menjalin silaturahmi bersama orang-orang terdekat.

Di bulan Ramadan 2024 ini , Fame Hotel Gading Serpong menghadirkan menu All You Can Eat Middle East Buffet dan Ta’Jil di Popcorn Restaurant.

Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong Asty Kesuma mengatakan, lokasinya yang terletak di pusat CBD Gading Serpong dan memiliki akses mudah dari jalan tol Jakarta – Serpong menjadikan Fame Hotel pilihan tepat untuk berbuka puasa bersama keluarga atau teman.

Selama Ramadan, kata Asty, Fame Hotel Gading Serpong menyajikan berbagai menu khas Timur Tengah, seperti Nasi Kebuli, Ayam Binjai, Gulai Ikan, Tongseng, dan berbagai hidangan Ta’jil seperti kurma, roti chapati, kolak, dan lainnya.

“Disajikan dalam gaya prasmanan,” ujarnya kepada WartaJakarta Selasa, (5 /3) 2024 di Serpong.

Tak hanya itu, Popcorn Restaurant juga memberikan promo spesial, yakni Pay 5 Get 1 Free dengan cukup merogoh kocek sebesar Rp 99 ribu per orang.

Sedangkan untuk rombongan dengan minimum 25 orang, dapat menikmati berbuka puasa di Hall of Fame dengan pilihan private buffet.

Ruangan Hall of Fame terdiri dari 6 ruangan serbaguna yang dapat menampung hingga 250 orang,” tutup Asty kepada WartaJakarta,

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel