Connect with us

Hotel

Aryaduta Lippo Village Sambut Ramadan 145h Dengan Nuansa “Poelang ke Kampung”

WartaJakarta.com-Tangerang
Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Tidak heran, Ramadan menjadi moment penuh kenangan bersama orang terdekat terutama dengan sajian khasnya. Pada Ramadan tahun ini .Hotel hadirkan special promo Iftar Dinner.

Bulan Ramadhan hadir bukan hanya sekedar menjadi momen meningkatkan ketaqwaan, tetapi momen ini juga menjadi kesempatan untuk berkumpul menjalin silaturahmi bersama orang-orang terdekat.

Aryaduta Lippo Village berkolaborasi dengan Chef Dhifa, juara ke-4 MasterChef Indonesia Season 11 untuk menghadirkan kuliner nusantara yang autentik sebagai menu buka puasa Ramadan 2024 di tahun ini.

Bersama dengan Irmansyah, Executive Chef Hotel Aryaduta, mereka akan memamerkan warisan kaya kuliner Indonesia, berbagi resep keluarga yang berharga dan tradisi kuliner dengan para tamu.

General Manager Aryaduta Lippo Village Zainul Bahar mengatakan pada Ramadan kali ini, pihaknya mengusung tema “Poelang ke Kampung”, untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan yang mengena bagi para tamu.

Memang di saat banyak hotel mengangkat menu khas Timur Tengah, di sini kita punya konsep yang beda. Kita mau membuat pengunjung bernostalgia dengan masakan nusantara, sehingga mengingat kampung halaman mereka,” ujarnya, kepada WartaJakarta,Sabtu( 9/4) 2024 di Tangerang.

Sebagai bagian dari perayaan Ramadan, Aryaduta Lippo Village dengan senang hati menawarkan promosi eksklusif, termasuk paket “buka bersama” Ramadan khusus dengan harga Rp268.000 net per orang.

Lalu, ada paket menginap dan makan dengan harga mulai dari Rp1.088.000 net per malam.

“Promosi ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman Ramadan bagi para tamu dan memberikan nilai luar biasa bagi keluarga dan teman-teman yang berkumpul untuk merayakannya,” jelas Zainul.

Executive Chef Hotel Aryaduta Irmansyah mengatakan pihaknya menyediakan sekitar 100 menu kuliner nusantara yang akan dirotasi setiap hari selama sebulan penuh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel