" > Rani Ramadhina Senang Mendapat Penghargaan dari Woman Award 2020 kategori “Best Woman in Social,” Atas Perannya Sebagai Model dan Influencer – WARTAJAKARTA.com
Connect with us

Gaya Hidup

Rani Ramadhina Senang Mendapat Penghargaan dari Woman Award 2020 kategori “Best Woman in Social,” Atas Perannya Sebagai Model dan Influencer

WartaJakarta.com-Jakarta

Minat masyarakat mengenakan sepatu kini makin mengarah pada sepatu multifungsi yang nyaman dipakai dalam berbagai aktivitas.

Sejumlah selebriti maupun artis papan atas makin menyukai model sepatu olahraga namun juga bisa dipakai saat bekerja maupun kegiatan lainnya. Contohnya artis senior Ayu Azhari dan Influencer , model sekaligus penyanyi Rani Ramadhina mengaku sangat nyaman memakai sepatu casual yang empuk.

Keduanya rupanya sama-sama penyuka sepatu merek Bocorocco yang mulai ngetrend di negeri ini. “Sepatunya nyaman dipakai karena menggunakan pillow concept technology (PCT) atau teknologi konsep bantal yang empuk di semua telapak kaki,” ujar Rani kepada Wartajakarta, saat ditemui pekan ini, Rabu, ( 10/6) di Jakarta.

 

Menurut Rani Sepatu Bocorocco , Sangat empuk, sehingga tidak membuat kaki menjadi sakit. Saya juga sering memakai sepatu hak tinggi, lalu dikombinasi dengan sepatu Bocorocco, maka tumit dan betis tidak pernah sakit lagi,” ujar Rani yang sempat juga membuat Single lagu nya di Tahun Lalu.

Rani mengaku sejak mengenal sepatu asal Italy, dia sering membelinya dengan model berbeda-beda. “Saya termasuk salah satu orang yang mengoleksi sejumlah sepatu Bocorocco aneka model seperti casual, kets, boot, dan lainnya. Semua enak dipakai,” ucap mojang priangan asal Sukabumi, Jawa Barat.

 

Selain itu Rani juga aktif di beberapa komunitas Arisan, sepertinya semua orang tahu apa itu arisan. Ya, arisan ini di Indonesia adalah salah satu budaya unik yang biasa dihelat kaum hawa.

 

Ditelisik pengertiannya, menukil Wikipedia, arisan adalah kelompok orang yang mengumpul uang secara teratur pada tiap-tiap periode tertentu.

Setelah uang terkumpul, salah satu dari anggota kelompok akan keluar sebagai pemenang. Penentuan pemenang biasanya dilakukan dengan jalan pengundian, tetapi ada juga kelompok arisan yang menentukan pemenang dengan perjanjian.

Setiap kali salah satu anggota memenangkan uang pada pengundian, pemenang tersebut memiliki kewajiban untuk menggelar pertemuan pada periode berikutnya arisan akan diadakan.

Nah, arisan para sosialita ibukota tak jauh berbeda dengan arisan kebanyakan. Baik caranya dan peserta yang dominan ibu-ibu. Dan yang berbeda biasanya nonimal uang yang digunakan jauh lebih besar dibanding arisan biasa.

Rani Ramadhina, salah satu sosialita Jakarta,  yang ikut sembilan arisan ini mengatakan arisan sebagai ajang sosialisasi, ramah tamah, sampai bersenang- senang.

Belum ada setahun dirinya ikut dalam arisan sosialita. “Tadinya saya ikut arisan itu sampai sepuluh lebih arisan tetapi sekarang hanya ikut sembilan saja,” tutur Rani.

Kendati masih baru ikut dalam arisan sosialita, dirinya pun memberikan tips bagi newbie jika ingin bergabung dalam arisan sosialita.

Hal pertama, kata Rani, sebelum ikut arisan adalah ketahui dulu apakah arisan itu sudah lama eksis atau arisan baru. Pasalnya, dengan mengetahui lama atau tidaknya arisan otomatis kita tahu track record dari arisan tersebut.

Kedua, kita mesti tahu juga bandarnya. Apakah yang bersangkutqn bandar baru atau lama. Pun dengan rekam jejak dari bandar. Hal ini penting diketahui karena arisan ini berhubungan dengan uang, alih-alih menghindari macet bayar.

Ketiga,  kita lihat para peserta atau member juga apakah orangnya qualified atau tidak. Qualified disini dari sisi finansial terutamanya.

Keempat, tentu kita sebagai member jangan sampai telat bayar arisan. Kemudian dalam sosialisasi harus selalu ramah terhadap member lainnya terutama para senior.

Selain itu juga Atas perannya sebagai model, influencer di ruang publik dan media sosial, Rani Ramadhina baru baru ini diganjar sebuah penghargaan dari Woman Award 2020 kategori “Best Woman in Social,”

Rani sangat bersyukur mendapat sebuah penghargaan. Dia tidak menyangka. “Aku bersyukur banget dan senang. Tak disangka mendapat penghargaan ini,” katanya. Penghargaan tersebut sangat berarti baginya karena memicu semangat untuk bisa lebih baik lagi ke depannya.

Sejauh ini, Rani mengaku tak pernah terlintas dalam benaknya mendapat penghargaan atas kariernya di ranah hiburan. Artis asal Sukabumi itu hanya berusaha untuk berkarier dengan baik.

Tugasnya sebagai influencer pun selalu dijalankan dengan senang hati. “Sebagai influencer saya selalu berusaha berbuat yang terbaik agar orang senang dengan apa yang saya kerjakan,” tutur Rani.

 

Di masa – masa pemulihan pandemi corona covid- 19  sosialita Rani Ramadhina bersama DNR selaku produsen susu Kambing RBM, dan Gerakan Peduli Jurnalis (GPJ),  juga memberikan bantuan langsung kepada masyarakat di Rumah Susun Jati Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.Dalam aksi sosialnya tersebut, RBM Susu Nusantara bersama Rani Ramadhina dan GPJ menyalurkan bantuan berupa ratusan paket sembako dan ratusan paket nasi box kepada warga masyarakat penghuni rusun, yang terdampak kesejahteraannya akibat wabah pandemi Covid 19, ujar Rani.

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup