Connect with us

Hiburan

Devi Ziya Hadir Mewarnai Industri Musik Rekaman Indonesia

WartaJakarta.com-Jakarta

Mengawali tahun 2021 Industri musik tanah air kembali kedatangan penyanyi pendatang baru
Kali ini, solois bernama Devi Ziya darah kelahiran kabupaten Pandeglang, 01 September 1999 telah berhasil merilis single perdananya di awal tahun 2021 yang berjudul “API DIHATIKU” yang bertajuk “Sakit hati”.

Single yang berjudul “API DIHATIKU merupakan hasil karya apik dari sang maestro pencipta lagu bernama Agus Sukirno dengan mengusung genre dangdut koplo dan selesai di mixing mastering oleh Tonny HawaiiLagu API DIHATIKU dari Devi Ziya ini menceritakan tentang kisah “sakit hati yg mendalam karena telah diselingkuhi oleh kekasihnya, hingga membuat panas api itu tersimpan didalam hatinya”.Lagu “API DIHATIKU” sudah terbit diseluruh digital musik platform sedunia pada tanggal 12 Maret 2021 dan disebar lagunya diseluruh radio se-Indonesia. Juga siap terbit untuk Ring Back Tone-nya pada tanggal 22 Maret 2021 dibawah naungan label Panglima Records.Keluarnya single “API DIHATIKU” merupakan buah dari kesabaran dan perjuangannya selama meniti karier didunia musik. Devy Ziya berharap semoga karyanya ini dapat merubah dan mengangkat derajat kehidupan pribadi, ibu dan adik semata wayangnya menjadi lebih baik. Dan dapat meninggalkan kesan baik dihati para pendengar dan penikmat musik indonesia serta meramaikan blantika musik Indonesia.


Devi Ziya bercerita bahwa ia pun juga mempunyai idola yang sangat dikaguminya yaitu Lesti dan dari penyanyi luar negeri yaitu Christina
Perri.

Karena terinspirasi dari mereka kini Devi Ziya siap terjun ke dunia tarik suara yang lebih luas lagi dengan satu harapan suatu saat karier Devi Ziya dimusik mampu menembus pasar musik nasional,ujar Dewi kepada Warta Jakarta , Senin ( 8/3) 2021 di Jakarta.

Official music lagu API DIHATIKU dari DEVI ZIYA segera tayang di channel youtube Panglima Records.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan