Connect with us

Hiburan

Angie Jasmine ‘Yang  Mengagumi  Penyanyi Idolanya  Boy Band “Why Don’t We” asal Amerika Serikat Hadir Mewarnai Blantika  Musik Indonesia’

WartaJakarta.com -Jakarta
Mengawali tahun 2021 ,Blantika musik Indonesia kian menggema. Banyak seniman di dunia tarik suara  musik bermunculan. Masing-masing menawarkan warna, terutama dalam ranah musik pop, rock, hingga dangdut.
Angelina Jasminita Salsabilla atau yang sering disebut Angie Jasmine adalah penyanyi pendatang baru diblantika musik tanah air darah kelahiran Bekasi, 20 Juni 2006 telah siap melepas debut single perdananya pada tanggal 8 Maret 2021 diseluruh digital musik platform sedunia, Dan disebar lagunya diseluruh radio se-Indonesia. Juga siap terbit untuk Ring Back Tone-nya pada tanggal 21 Maret 2021.

Single yang berjudul “LOGIKA” merupakan hasil karya terbaik dari pencipta lagu bernama Agus Sukirno dengan mengusung genre Pop-Dance RnB dan selesai di mixing mastering oleh kang Madai dari Bandung.
Angie Jasmine mulai memeluk single perdananya berjudul “LOGIKA” kini siap mewarnai blantika musik tanah air dan siap menjadi artis ibukota untuk Indonesia dengan harapan suatu saat nanti karier bernyanyi Angie Jasmine mampu menembus pasar musik nasional hingga international.

Dan single “LOGIKA” merupakan single pertama dari Angie Jasmine yang berada dibawah naungan label PANGLIMA RECORDS.Artis penyanyi pendatang baru Angie Jasmine sejak tahun 2009-2012 besar di Canberra, Australia mengikuti tugas orang tua dan menguasai bahasa Inggris fasih, Saat tahun 2013 Angie Jasmine telah menduduki juara 1 lomba bahasa inggris dan tahun 2014 Angie Jasmine juga telah menduduki juara 1 lomba fashion show dan modeling di mall ternama di Bekasi yang diadakan dari sekolah.


Angie Jasmine mulai tumbuh dalam bakat bernyanyi sejak usia 8 tahun. Bahkan penyanyi yang memiliki suara khas ini juga sempat menguji nyali bernyanyinya untuk mengikuti ajang kompetisi menyanyi lagu pop dan meraih juara 3 diantara pelajar international di Tokyo, Jepang saat Angie melanglang buana ke Tokyo, Jepang mengikuti orang tuanya sebagai tugas belajar.
Dan pada tahun 2016 setelah Angie Jasmine pulang ke Indonesia ia tetap menunjukkan eksistensinya didunia musik dengan menjalankan performance-nya saat bernyanyi disekolah Unity School, Bekasi dihadapan ratusan orang.
Dan tahun 2017-2020 Angie Jasmine tinggal di Berlin, Jerman bersama kedua orangtuanya untuk sekolah dan mengikuti kedua orangtuanya sebagai Diplomat RI. Selama sekolah menimba ilmu yang berbahasa Jerman dan menguasai bahasa Jerman layaknya native speaker.
Prestasi Akademik Angie Jasmine sangat menonjol sehingga berhasil untuk masuk salah satu sekolah setingkat SMP Negeri ternama di Berlin.

Angie Jasmine pelantun lagu Logika ini sangat mengagumi artis idolanya yaitu Boy Band “Why Don’t We” asal Amerika Serikat. Hobi yang lainnya yaitu menulis cerpen dalam bahasa Inggris dan Jerman, serta membaca novel,ujar Angie Kepada WartaJakarta,Sabtu ( 6/3) 2021 di Jakarta.

Official Music Video lagu LOGIKA dari ANGIE JASMINE segera tayang di channel youtube Panglima Records. ujar Angie Jasmine kepada WartaJakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan