Connect with us

Hotel

Ramadhan Sebentar Lagi, Hotel Sotis Falatehan menyiapkan Paket Khusus Buka Puasa

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Tanpa terasa dua pekan lagi sudah memasuki bulan Ramadhan.

Menyambut bulan suci umat muslim di masa pendemi ini  kami Maleo Resto Di Sotis Hotel Falatehan , Blok M Jakarta Selatan .Menyajikan Paket Berbuka Puasa dengan menerapkan protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.  Dibulan Ramadhan, tradisi buka Bersama menjadi salah satu agenda wajib yang harus diikuti . Sebagai ajang silahturahmi, Menu-menu istimewa mulai dari makanan pembuka sampai penutup dari Sotis Hotel Falatehan siap menemani Anda untuk berbuka puasa dengan orang terkasih. Kami memberikan 2 pilihan paket berbuka puasa dengan harga terjangkau. Paket yang pertama adalah Buffet Ramadhan dengan harga 105K net/pax beli 10 gratis 1 (13 April – 12 May 2021) dan untuk early bird pemesanan sebelum tgl 11 April dengan harga 95K net/pax .

Untuk paket yang ke dua adalah Meal Box Iftar dengan harga 40k lengkap dengan Ta’jil anda bisa menikmati buka puasa Bersama keluarga di rumah dengan berbagai menu pilihan dari kami.

Yang menarik lagi Sotis Hotel Falatehan juga memberikan voucher menginap 1 malam dan mendapatkan voucher makan dan minum secara gratis untuk pengunjung yang membeli paket tersebut, dengan pengundian 1 minggu sekali.

Bukan hanya paket berbuka puasa saja Sotis Hotel Falatehan juga memberikan penawaran menarik yaitu RaSaH (Ramadhan Stay at Hotel) bagi yang ingin menginap selama periode 13 April – 12 Mei 2021 dengan harga 500K/ menginap satu malam sudah termasuk Sarapan/Sahur, Hidangan Berbuka Puasa/makan malam untuk satu orang .

Sebagai informasi Sotis Hotel Falatehan  merupakan hotel bintang 3 yang berada di pusat kota. Letaknya sangat strategis di Jl. Falatehan I No. 21 – 22 Blok M Jakarta Selatan. Hotel ini berdekatan dengan Pusat perbelanjaan dan dekat dengan akses transportasi Umum ( Terminal Blok M dan MRT )

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel