Connect with us

Hiburan

‘Agus Sukirno ‘ Hadir Mewarnai Blantika Rekaman Musik Indonesia Dengan Ciptaannya Bergenre Pop

WartaJakarta.com-Jakarta

Agus Sukirno merupakan seorang seniman musik indonesia yang memiliki sejumlah karya-karya terbaik dari seluruh ciptaan lagunya dan telah menciptakan beragam karya yang banyak dipakai oleh beberapa penyanyi dan grup musik di indonesia sejak tahun 2014.

Dalam perjalanan kariernya di industri musik Agus Sukirno telah berhasil memproduksi dan merilis lagu di tahun 2016 berjudul “KAU BIDADARI SURGAKU” yang mengusung genre pop.
Di tahun 2019 Agus Sukirno juga berhasil merilis single yang mengusung genre pop berjudul “WALAU SAKIT HATI”.

Dan kini Agus Sukirno telah berhasil merilis single terbarunya di penghujung tahun 2020 yang berjudul AKU SANG PENGHIBUR. Lagu yang ber-aransemen musik pop ini adalah hasil karya terbaik dari Agus Sukirno dan selesai di mixing mastering oleh Tonny Hawaii.

Kisah dari lagu AKU SANG PENGHIBUR ini bercerita tentang seorang seniman jalanan yang mengangkat langkah kaki untuk melintasi berbagai daerah dengan modal hanya sebuah gitar. Sejak usianya belasan tahun yang menjajah perjalanan sebagai pengamen jalanan dan membuat seni karya musik dalam sebuah lagu untuk dinyanyikan di keliling keramaian kota, dan terciptalah sebuah pandangan untuk menciptakan karya dalam jiwa diri sendiri untuk menghibur masyarakat sekitar dan membuat mereka bangkit dari keterpurukannya.
Begitulah perjalanan seorang Agus Sukirno, yang berasal dari seniman musik jalanan.

Keluarnya single AKU SANG PENGHIBUR merupakan buah dari kesabaran dan perjuangannya selama meniti karier bernyanyi. Didalamnya terdapat beberapa single lainnya yang telah berhasil di kemas menjadi album diantaranya yaitu:
1. AKU SANG PENGHIBUR – AGUS SUKIRNO – Cipt: Agus Sukirno
2. WALAU SAKIT HATI – AGUS SUKIRNO – Cipt: Agus Sukirno
3. KASIH – AGUS SUKIRNO – Cipt: Agus Sukirno
4. RAJAWALI SANG DEWI – AGUS SUKIRNO – Cipt: Agus Sukirno
5. KAU BIDADARI SURGAKU – AGUS SUKIRNO – Cipt: Agus Sukirno
6. AKU BERSAMA KAMU DAN DIA – AGUS SUKIRNO – Cipt: Agus Sukirno

Seluruh karya-karya lagu milik Agus Sukirno yang berada di bawah naungan label Panglima Records sudah tersedia lagunya di seluruh digital musik platform sedunia dan tersedia juga Ring Back Tone-nya.

Agus Sukirno berharap semoga seluruh karya-karyanya dapat memberikan motivasi terbaik untuk seluruh masyarakat dan dapat meramaikan blantika musik indonesia hingga dunia,ujar Agus Sukirno ,kepada WartaJakarta,Kamis ( 29/9)  di Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan