Connect with us

Hotel

Alfaland Group Raih Penghargaan Best National Hotel Management with Technology Innovation dari Property & Bank Award

Wartajakarta.com– Alfaland Group dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan kami telah menerima penghargaan prestisius “Best National Hotel Management with Technology Innovation” dalam ajang Property & Bank Award 2024. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi Alfaland Group dalam mengintegrasikan inovasi teknologi ke dalam manajemen hotel nasional, yang berkontribusi pada peningkatan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan.


Property & Bank Award adalah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan terkemuka di industri properti dan perbankan. Tahun ini, Alfaland Group berhasil menonjol di antara para pesaingnya dengan menunjukkan komitmen yang kuat terhadap inovasi teknologi. Penghargaan ini mencerminkan upaya Alfaland Group dalam memajukan industri perhotelan melalui penerapan teknologi canggih seperti sistem manajemen hotel terintegrasi, aplikasi layanan pelanggan berbasis digital, serta penggunaan analitik data untuk meningkatkan efisiensi operasional.


Chief Human Capital Officer Alfaland Group, Rasjid Reksodiputro, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan ini. “Penghargaan ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Alfaland Group dalam memberikan layanan terbaik kepada tamu kami. Inovasi teknologi telah menjadi bagian integral dari strategi kami untuk menghadirkan pengalaman menginap yang lebih baik dan efisien. Kami akan terus berinovasi dan

beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk menjaga posisi kami sebagai pemimpin di industri perhotelan nasional,” ujarnya.


Dalam beberapa tahun terakhir, Alfaland Group telah meluncurkan berbagai inisiatif teknologi, termasuk:
1.Sistem Manajemen Hotel Terintegrasi: Memungkinkan operasional hotel berjalan lebih efisien dengan mengoptimalkan berbagai aspek manajemen, mulai dari reservasi hingga pelayanan tamu.


2.Aplikasi Layanan Pelanggan Digital: Memberikan kemudahan bagi tamu untuk mengakses berbagai layanan hotel, seperti check-in/out, pemesanan layanan kamar, dan informasi hotel, langsung dari perangkat seluler mereka.


3.Analitik Data: Menggunakan data untuk memahami kebutuhan dan preferensi tamu, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih personal dan memuaskan.


Alfaland Group berkomitmen untuk terus mengembangkan dan menerapkan teknologi inovatif yang dapat meningkatkan kualitas layanan dan memberikan nilai tambah bagi para tamu. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Alfaland Group untuk terus bergerak maju dan memberikan kontribusi positif bagi industri perhotelan di Indonesia.


Tentang Alfaland Group
Alfaland Group merupakan perusahaan pengembang properti yang berdiri sejak tahun 1999, Diawali dengan Lodan Center yang merupakan Kawasan perkantoran dan industry di Lodan Ancol sebesar 10Ha, dilanjutkan dengan The Plaza Milenium Medan yang berdiri pada tahun 2000.
Dalam perjalanannya Alfaland mengembangkan bisnis pengembangan properti (developer) dan bisnis jasa perencanaan dan pengawasan (construction management) serta bidang hospitality berupa manajemen hotel dengan konsep yang mengedepankan inovasi dan teknologi serta keharmonisan.
Alfaland Group telah berkembang dengan mengembangkan berbagai proyek seperti Lodan Center, Griya Hijau Regency, Grand Bima Mansion dan Martadinata Point. Selain itu Alfaland

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel