Connect with us

Hotel

Sahira Hotels Group Raih Penghargaan ‘Travelers Choice 2024 ‘ dari Tripadvisor

WartaJakarta.com-Bogor
Sahira Hotels Group dengan bangga mengumumkan bahwa ketiga unit hotel nya yaitu Sahira Butik Hotel Paledang, The Sahira Hotel, dan Sahira Butik Hotel Pakuan telah diakui dalam Tripadvisor’s® Travelers’ Choice® Awards untuk tahun 2024. Penghargaan ini mengapresiasi bisnis yang secara konsisten memperoleh ulasan bagus sehingga ditempatkan dalam 10% daftar teratas seluruh dunia di Tripadvisor.

Sebagai platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor memiliki otoritas yang tak tertandingi dalam hal wisatawan dan pengunjung. Penghargaan ini didasarkan pada masukan tulus dari para tamu yang telah mengunjungi dan memberikan ulasan autentik di Tripadvisor.

Bangkit Ciptadi sebagai Chief Business Development Officer Sahira Hotels Group menyampaikan terima kasihnya kepada para tamu atas ulasan positif yang diberikan, juga para karyawan yang telah bekerja sama hingga terwujudnya pencapaian ini. “Kami merasa terhormat dan pengakuan ini tentunya merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan pengalaman, layanan, dan fasilitas yang meninggalkan kesan terbaik untuk para tamu. Semoga Sahira Hotels Group akan selalu menjadi akomodasi pilihan utama di kota Bogor dalam berliburan, mengadakan agenda MICE, ataupun menggelar acara spesial.” tambahnya kepada WartaJakarta,Selasa ( 21/5) 2024 di Bogor

“Selamat kepada Sahira Butik Hotel Paledang, The Sahira Hotel, dan Sahira Butik Hotel Pakuan atas pengakuannya di Penghargaan Tripadvisor Travellers’ Choice tahun 2024.

Travelers’ Choice memberikan penghargaan kepada bisnis yang secara konsisten menunjukkan komitmen terhadap keunggulan perhotelan.

Ini berarti hotel terpilih telah membuat dampak yang mengesankan pada pengunjung sehingga banyak dari mereka meluangkan waktu untuk memberikan ulasan bagus tentang pengalaman mereka.

Orang-orang mengandalkan penilaian Travellers’ Choice dari Tripadvisor dalam membantu mereka menemukan berbagai hal untuk dilihat, dimakan, dan dilakukan di seluruh dunia. Kami berharap pengakuan ini terus mendorong bisnis Sahira Hotels Group di tahun 2024 dan seterusnya.” kata John Boris, Chief Growth Officer di Tripadvisor.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel