Connect with us

Hotel

Aloft Jakarta Wahid Hasyim menyambut General Manager Baru


WartaJakarta.com-JakartaJakarta

Aloft Jakarta Wahid Hasyim dengan bangga mengumumkan kedatangan General Manager baru yang bernama Benedictus Jodie, yang resmi bergabung dengan Manajemen mulai tanggal 8 April 2024. Kehadirannya sebagai General Manager diharapkan akan membawa angin segar dengan adanya inovasi-inovasi baru bagi Aloft Jakarta Wahid Hasyim.


Dengan pengalaman karir di dunia perhotelan semenjak tahun 2004 Benedictus Jodie memiliki pengalaman kerja yang luas di berbagai hotel ternama, seperti Hotel Mariat Sorong di Papua, Travellers Hotel Jayapura, Best Western Resort Kuta Bali, Best Western Hariston Pluit Jakarta, Best Western Premier La Grande Bandung, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Sheraton Lampung hingga akhirnya bergabung di Aloft Jakarta Wahid Hasyim.


Dengan bergabung nya Benedictus Jodie, yang memiliki pengalaman luas di industri perhotelan Aloft Jakarta Wahid Hasyim semakin yakin akan menjadi pilihan utama di tengah ketatnya persaingan hotel-hotel di Jakarta, khususnya Jakarta Pusat dengan motivasi, inovasi yang beliau berikan.


Sebagai bagian dari Marriott International Aloft Jakarta Wahid Hasyim tidak perlu diragukan lagi dalam memberikan kenyamanan layanan baik kamar maupun fasilitas lainnya. Memiliki 179 kamar dengan desain urban, setiap kamar dilengkapi tempat tidur ultra-comfortable yang lapang, dengan pilihan luas kamar 28 meter persegi dan 32 meter persegi.

Selain kamar yang nyaman Aloft Jakarta Wahid Hasyim juga menawarkan pilihan outlet yaitu W XYZ Bar, Re:mix Lounge. Re:fuel (untuk kebutuhan makanan & minuman ringan) dan fasilitas seperti Re:Charge Gym dan Splash (kolam renang Semi outdoor).
Untuk anda yang sedang mencari akomodasi terbaik di tengah Pusat Jakarta baik dengan keluarga maupun teman, Aloft Jakarta Wahid Hasyim jawabannya. Informasi harga kamar dan pemesanan silahkan kunjungi:
www.aloftjakartawahidhasyim.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel