Connect with us

Hotel

Swiss-Belexpress Rest Area Siap Sambut Keluarga dan Wisatawan dengan Pengalaman Menginap yang Aman dan Tenang Selama Libur Lebaran

Wartajakarta.com- Tradisi mudik memiliki arti penting saat masyarakat Indonesia dalam merayakan Idul Fitri. Bagi banyak wisatawan yang memilih perjalanan darat melalui tol Trans Jawa untuk mencapai tujuan di berbagai kota di Pulau Jawa dan Bali, Swiss-Belexpress Rest Area hadir sebagai tempat peristirahatan ideal di sepanjang tol Trans Jawa. Berlokasi strategis di Rest Area KM 19 di Cikampek, Rest Area KM 164 dan KM 166 di Cipali menawarkan kenyamanan saat transit dalam perjalanan ke Jawa Barat, Tengah, dan Timur, dengan fasilitas standar Internasional bagi traveller yang mencari tempat istirahat dan relaksasi di tengah perjalanan darat mereka.

Emmanuel Guillard, SVP of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, mengatakan, “ Swiss-Belexpress Rest Area menawarkan tempat istirahat sempurna setelah berjam-jam menjalani perjalanan darat, selain itu ketiga hotel tersebut juga menawarkan standar internasional dalam hal kebersihan, layanan, dan fasilitas. di dalam Area Istirahat Tipe A dan B, di mana tamu dapat istirahat yang aman dan tenang serta menikmati fasilitas yang lengkap, harga yang bersaing, dan durasi menginap yang fleksibel sesuai kebutuhan. Hal-hal tersebut kami tawarkan kepada tamu untuk memastikan perjalanan pulang kampung tahun ini melalui jalur darat menyenangkan.”

Swiss-Belexpress Rest Area ini menawarkan 3 (tiga) tipe kamar mulai dari 20 hingga 32 meter persegi dengan fasilitas berstandar internasional, termasuk pilihan 1 (satu) atau 2 (dua) tempat tidur, shower dengan pilihan air panas atau air dingin, fasilitas karaoke (eksklusif di Rest Area Swiss-Belexpress KM 19, Cikampek), air mineral kemasan, smart TV, dan pemandangan indah menghadap persawahan hijau subur di Rest Area Swiss-Belexpress KM 164 dan KM 166 sepanjang Cipali.

Salah satu ciri khas dari Swiss-Belexpress Rest Area adalah sistem akses pintu yang inovatif, di mana sudah tidak menggunakan key card dan pintu masuk personal dengan minimal kontak. Setelah pembayaran, tamu akan menerima kata sandi yang akan memberikan akses ke kamar tamu tergantung pada lama menginap yand dipilih (4, 8, atau 12 jam).

Tamu dapat menikmati penawaran eksklusif mulai dari Rp 245.000 net untuk menginap 4 jam dan Rp 650.000 net untuk menginap 12 jam, sudah termasuk welcome coffee or tea. Harga tersebut berlaku sepanjang periode libur lebaran mulai 5 April hingga 15 April 2024.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belexpress Rest Area KM 19, Cikampek, Swiss-Belexpress Rest Area KM 164 & KM 166, Cipali, dapat menghubungi kami melalui nomor WhatsApp resmi di 0818 919180 atau follow instagram resmi di @swissbelexpressrestarea atau kunjungi www.swiss-belhotel.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel