Connect with us

Hiburan

Amran Rusnadi, ST Staff Khusus WAKA KIN RI Menghadiri Pengukuhan Pengurus World Economic Lobby (WELL) Indonesia Periode 2020-2025 Di BALI

Wartajakarta.com-Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Alicia Djohar didampingi Wakil Ketua Umum Parfi Paramitha Rusadi serta Ketua Amran Rusnadi, Staff Khusus WAKA KIN RI Terpilih menjadi Salah Satu Pengurus Di WELL Sebagai Direktur Koperasi Dan UMKM, Parfi Sejahtera Mandiri menghadiri pengukuhan pengurus Word Economic Lobby (WELL) Indonesia periode 2020 – 2025 di Wantilan Puri Agung Peliatan, Bali, Selasa (24/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Word Economic Lobby (WELL) Indonesia juga melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait penyelenggaraan kerjasama bidang pengawasan regulasi lembaga dengan pihak Komite Investigasi Negara Republik Indonesia (KIN RI) yang dihadiri oleh pak Waka KIN RI Drs.Agus Setyo Budiman.

Dalam sambutannya Drs. Agus Setyo Budiman mengatakan, marilah kita bekerja secara bersinergi.

Dalam hal ini sesuai dengan misi WELL Indonesia yaitu, memberdayakan sumber dana dan sumber daya lain yang sudah ada, guna untuk mengelola kegiatan investasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat , kemajuan bangsa dan kedaulatan negara melalui pembangunan sosial – budaya, ekonomi dan lingkungan.

Sedikit informasi, WELL Indonesia menggandeng KIN RI kedepannya bekerjasama dalam infrastruktur di Bali yang dinamakan Baliwood yang nantinya tempat pusat perfilman Indonesia.

“Kita juga butuh masukan (saran) dari Parfi, yang nantinya bisa didiskusikan bersama,” kata Agus.

Lanjutnya, dengan hati yang lurus dan memohon kepada yang maha kuasa agar diberikan kemudahan (terlaksananya program kedepan), khususnya dengan bantuan dan kerjasama dari KRA.Panji Agus SM Wibowo dan BRA. Kusuma Dewi M Wibowo selaku Founder dari WELL Indonesia .

Dikesempatan yang sama Cokorda Gde Putra Nudia selaku Raja Peliatan Bali sekaligus Dewan Pelindung WELL Indonesia mengucapkan, terima kasih atas kedatangan tim Parfi, dan berharap kedepannya kerjasama antara WELL Indonesia dan KIN RI menjadi baik untuk membuat Baliwood, di Provinsi Bali.

“Kalau di Amerika punya Hollywood , dan di India punya Bollywood dan kenapa tidak di Bali punya Baliwood,” ujar Cokorda Gde Putra Nudia.

” Marilah kita bersinergi dan bekerjasama agar semuanya bisa cepat terwujud,” ujar Cokorda Gde Putra Nudia.

Inilah Struktur Pengurus WELL Indonesia periode 2020 – 2025

Dewan Pelindung :
1. Presiden Republik Indonesia
2. Wakil Presiden Republik Indonesia
3. Ida Dalem Semara Pura
4. Cokorda Gde Putra Nindia
5. A. A. Ngurah Ugrasena
6. KRA. Panji Agung SM Wibowo
7. BRA. Kusuma Dewi M Wibowo
8. Gusti Kanjeng Ratu Wandansari
9. Cokorda Gede Rau Widiarsa

Dewan Pembina
1. Presiden Republik Indonesia
2. Wakil Presiden Republik Indonesia
3. H. Lalu Putria SPD., MPD
4. Jend TNI Purn. Tyasno Sudarto
5. Tatag Wiranto
6. Anggit Purnomo Adhy
7. Brigjend TNI Purn Bambang Saiful Basri

Dewan Pengawas
1. Agus Setyo Budiman
2. Purwadi
3. I Ketut Sugata
4. Ir. Yoyi Waluyo
5. Nyoman Soma Wirawan
6. KP. Haryo Wironegoro, SH

Dewan Penasehat

1. A. A. Ngurah Ugrasena
2. Rudy Wibowo Harjadi
3. Letjen TNI Purn Agus Haryono
4. Sri Satri W. Sawunggaling

Konsultan Kelembagaan
1. Kusumo
2. Marsudi Said
3.Mardi

Direktur Bidang Koperasi dan Usaha Kecil Menengah

1. SETYADI, SE
2. FONNY KUMALASARI
3. PURNOMO
4. AMRAN RUSNADI, ST
5. DECY WIDHIYANTI

Dengan di bentuknya susunan pengurus WELL Indonesia periode 2020-2025 ini Parfi semakin maju serta kerjasama antara WELL dan KIN menjadi baik untuk membuat Baliwood,ungkap akhir Amran Rusnadi,S.T. di Wantilan Puri Agung Peliatan,Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan