Connect with us

Gaya Hidup

Ananta x Nderma Rayakan Hari Kartini dan Halal Bihalal Dengan TalkShow ‘Cita & Cinta

WartaJakarta.com-Jakarta
Bertempat di Organium Food Market, Jalan Panjang, Jakarta Barat, komunitas arisan Ananta mengadakan kegiatan yang berjudul “Ananta x Nderma: Cita & Cinta” pada hari Senin, ( 22/4)2024.

Acara ini didedikasikan untuk menjelajahi perjalanan weight loss bersama dengan dr. Yani Kurniawan M.M. Biomed, dengan tujuan tidak hanya untuk memperingati Hari Kartini tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan.

Tema utama dalam acara ini adalah tentang kesehatan, dengan fokus pada perjalanan weight loss yang menggabungkan aspek kesehatan dan kebugaran. Acara ini menampilkan berbagai kegiatan seperti talkshow kesehatan, halal bihalal, arisan Ananta, dan lainnya.

Founder Organium, Listianawati Setio, yang baru bergabung enam bulan dalam arisan ini, menjelaskan bahwa Ananta adalah komunitas sosialita yang anggotanya berasal dari berbagai latar belakang profesi dan sering mengatakan kegiatan yang positif. Dengan mengambil tema weight loss, Listianawati menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran bagi wanita agar selalu tampil sehat dan cantik.

Program weight loss dari Natura Derma Clinic telah membuktikan keberhasilannya dalam mengontrol berat badan sebelum dan selama menjalankan program tersebut. Beberapa peserta sudah berhasil menurunkan berat badan hanya dengan melakukan beberapa sesi.

“Klinik Natura Derma dengan tagline “your health is our business” tidak hanya membantu dalam penurunan berat badan, tetapi juga memperhatikan aspek kesehatan secara menyeluruh,” Ujar Listianawati kepada WartaJakarta,Selasa( 23/4) 2024 di Jakarta.

Diantara mereka yang sukses menjalankan program weight loss adalah Ade Andini dan Eliza Putri. Namun, penerapan program weight loss dapat berbeda-beda tergantung pada kondisi masing-masing individu, dan dokter yang memberikan panduan akan menyesuaikan program sesuai kebutuhan.

Harapan dari kegiatan ini adalah untuk membangun kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan memperhatikan kesehatan pribadi, bahkan ketika usia bertambah dan aktivitas semakin padat. Ini merupakan langkah awal dalam membentuk komunitas yang peduli akan kesehatan dan kebugaran, sehingga setiap orang dapat tetap fit dan sehat dalam menjalani kehidupan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup