Connect with us

Gaya Hidup

Ascott Jakarta Ajak Tamu Residen dan Member Apresiasi Karya Seni


Wartajakarta.com– Sebagai bagian dari peringatan Hari Seni Dunia yang jatuh setiap tanggal 15 April merayakan keanekaragaman seni dan warisan budaya yang memperkaya kehidupan kita sehari-hari, Ascott Jakarta tak mau ketinggalan dalam berpartisipasi dan mengapresiasi segala bentuk karya seni, seperti yang diketahui karya seni merupakan salah satu pilar dalam brand Ascott. Oleh karena itu Ascott Jakarta mengadakan beberapa kegiatan menarik bagi tamu, residen dan member nya, beberapa kegiatan tersebut adalah;

Art Museum Trip
Ascott Jakarta mengajak tamu, residen dan member berkunjung ke Galeri Sophilia sebagai salah satu museum seni yang sedang trend dikalangan anak muda, disana tamu, kegiatan ini dilakukan agar tamu, residen dan member dapat memaknai perayaan Hari Seni Dunia dan lebih mengapresiasi karya seni.

Disampaikan oleh Adeline Tania, Ascott Artisan “Kami berharap melalui kegiatan ini mereka dapat menyambung koneksi, menjelajah kota dan juga tidak lupa untuk menikmati dan mempelajari berbagai karya seni yang ditampilkan”. Galeri Sophilia memberikan berbagai karya seni mulai dari Eropa hingga Asia.

Kerjasama dengan Yayasan Cheshire Indonesia Ascott Jakarta juga bekerjasama dengan Yayasan Cheshire Indonesia, sebuah Yayasan yang dibangun sejak tahun 1974 merupakan pusat pelatihan bagi komunitas dengan keterbatasan mobilitas untuk belajar berbagai jenis kreativitas karya seni seperti Kerajinan Kayu, Kerajinan Menjahit dan lainnya. Tujuan mulia Yayasan Cheshire Indonesia ini didukung penuh oleh Ascott Jakarta dengan melakukan pameran hasil karya seni dari teman-teman dengan keterbatasan yang begitu kreatif berupa mainan kayu, gantungan kunci kayu, hasil jahit batik hingga dekorasi rumah lainnya di area Lobby.

Fendo P. Sardi sebagai Manager Project dari Yayasan Cheshire Indonesia mengungkapkan “Kami sangat senang dan mengapresiasi dukungan dari Ascott Jakarta, kami berharap dengan Kerjasama ini hasil karya teman-teman dari Yayasan Cheshire Indonesia bisa lebih banyak lagi menjangkau masyarakat”.

Ascott Soiree: Melukis dengan Angka
Sebagai rangkaian akhir, Ascott Jakarta akan mengadakan Ascott Soiree yang merupakan aktivitas regular ciri khas Ascott, acara ini dilakukan bersama dengan tamu, residen dan member dengan berbagai tema yang unik mengangkat seni dan keindahan budaya. Dalam Ascott Soiree kali ini, tamu, residen dan member akan diajak melukis dengan panduan angka demi memudahkan penyelesaian.

Tujuan dari Ascott Soiree kali ini sebagai penanda bahwa semua orang adalah seorang seniman dan seni tidak dibatasi oleh bentuk. “Kami ingin membuktikan bahwa seni tidak dibatasi oleh bentuk, warna dan gaya, semua nya adalah seorang seniman dalam kehidupan baik juga semua karyawan dari Ascott Jakarta yang memberikan seni pelayanan demi kepuasan tamu” ungkap Ari Suciana, Assistant Residence Manager Ascott Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup