Connect with us

Ragam

Antusias Warga RW 15 Kavling Pelita Air Service Sambut Pemilihan Ketua RW

Wartajakarta.com-Pemilihan Ketua RW 15 Kavling Pelita Air Service ,Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Pancoran Mas Depok, akan berlangsung pada hari Sabtu 17 Desember 2022 mendatang.Pesta Demokrasi lima Tahunan ini, disambut antusias seluruh warga Rukun di lingkungan  RW 15 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok,hal ini terlihat dari begitu banyaknya bertebaran spanduk dari ke empat kandidat dengan berbagai visi dan misinya guna menarik simpati para calon pemilih.

Adapun keempat orang calon kandidat Ketua RW 15 tersebut yang akan mengikuti  pemilihan tingkat RW ini, yakni:1 Dari RT 01  Bapak Verus Hardian,2.H Rio Ketua RW Incumbent ,3 Bp. Fadli calon RW wakil RT04.4 Bapak Irham, SE RT 04 dari Independen atau maju tampa diusung oleh ketua RT setempat.

Pada tanggal 17 Desember 2022, menjadi hari dimana seluruh warga Kavling Pelita Air Service menyuarakan aspirasi dan inspirasinya, melalui one vote one family, Acara PilKawe RW 15, menjadi menarik bagi warga K-PAS, yg biasa kita sebut warga Kavling Pelita Air Service Rangkapan Jaya Baru, salah satu bagian dari Kecamatan Pancoran Mas kota Depok.

“Di tahun ini, hiruk- pikuk persaudaraan semakin terasa, yg sejatinya itulah real persaudaraan di lingkungan RW15.Tanpa pamrih, dengan semangat lelah yg lillah, mengayomi seluruh warga dengan heterogenitas yang ada menjadi kekuatan terbaik yang senyatanya akan melejitkan menjadikan pembangunan fisik dan non fisik di lingkungan RW 15 lebih baik dan kondusif,”kata Ketua RT 02 RW 15 Bapak R.Yustiono Rabu (14/12/2022)

Dengan para calon yang ada dari warga terpilih baik secara pengajuan usulan melalui kepala lingkungan masing-masing Dari RT 01 ada Bapak Verus Hardian, nomer urut satu, kemudian dari RT 02, setelah beberapa kali warga mengajukan keinginan kepada Bapak Eko HS, namun beliau belum  bersedia ,sehingga RT02 tidak ada calon pun demikian dengan RT03. Pada akhirnya warga akan memilih dari calon yg ada,”ujar Yustiono.

“Yang  menarik di pemilihan ketua RW kali ini adalah adanya calon Independen ,pertama dalam sejarah PilKawe di RW 15, Bapak Irham, SE maju dari calon independen yg beralamat tinggal di RT04. Sehingga dari RT04 muncul nama Bapak Irham, SE calon RW wakil independen dan Bp. Fadli calon RW wakil RT04.”

“Semoga PilKawe membuat warga K-PAS RW15 bisa semakin kompak dengan hasil di tangga 17 Desember.Semakin guyup rukun dari hasil PilKawe karena ruhnya tanpa pamrih, tanpa kepentingan golongan dalam smangat keterbukaan dan kebersamaan sehingga jalur komunikasi koordinasi berdasarkan sifat Komunikatif yg sehat, aman dan nyaman ,Bahu membahu dalam sifat dasar berani, integritas tinggi dan penuh pengayoman, pelayanan dan perlindungan seluruh lapisan masyarakat,” imbuhnya.

PilKawe tahun ini, telah memecah kebekuan akan sedikitnya calon RW fakta terjadi telah muncul 4 calon.Selamat memilih, selamat menyimak, membaca segala hal tentang calon, visi, misi dan kiprah nya di lingkungan, Bravo Pelita ,Bravo Lima Belas.

“Siapapun yang terpilih kelak, Semoga menjadi pemimpin yang bisa mengayomi seluruh elemen masyarakat, tanpa didasari suka dan tidak suka karena bukan pendukung,didasari kepentingan Partai, Ras dan golongan tertentu, sehingga mencederai rasa keadilan bagi seluruh rakyat kavling pelita, yang akan dimintai pertanggung jawaban atas kepemimpinan tersebut,Semoga Allah memberikan kesehatan dan kesempatan kepada kalian untuk melanjutkan dan memperbaiki apa-apa yang dirasa kurang pada kepemimpinan sebelumnya, Aamiin ya Rabbal’aalamiin.”tutup Yustiono.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam