Connect with us

Hotel

Ascott Indonesia Sukses Selenggarakan “Deal With Ascott 2024”

Wartajakarta.com – Ascott Indonesia sukses menyelenggarakan acara tahunan eksklusifnya, “Deal with Ascott 2024,” di Vertu Ballroom di Vertu Harmoni Jakarta pada tanggal 26 April 2024. Acara ini menjadi platform berharga bagi Ascott Indonesia untuk terhubung dengan pembeli potensial, termasuk perwakilan dari atas korporasi, agensi, penyelenggara konferensi profesional (PCO), dan Penyelenggara Pernikahan (WO). Para peserta berpartisipasi dalam sesi bisnis yang menarik, dimana mereka berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan dari 11 Brand Ascott Indonesia dan lebih dari 60 properti hotel maupun serviced residence yang berpartisipasi. Acara kali ini menjadi lebih spesial dimana perwakilan properti Ascott Asia Tenggara juga turut serta dalam acara tersebut dan berinteraksi dengan calon pembeli kami. Sesi-sesi ini memfasilitasi diskusi mengenai peluang bisnis dan pengembangan solusi yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik pertemuan dan acara klien.

Bapak Philip Barnes, Country General Manager Ascott Indonesia, membuka acara secara resmi, mengantarkan para tamu pada hari yang produktif dan informatif. Dilanjutkan dengan Talk Show Industri yang penuh wawasan bertajuk “Masa Depan MICE di Indonesia setelah IKN” (IKN mengacu pada ibu kota baru Indonesia). Sesi Talk Show menghadirkan pembicara terkemuka antara lain Bapak Haryadi Sukamdani, Ketua PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia), Bapak Hari Wibowo, S.Sos, MAP, Kepala Bidang Data, Informasi dan Pengembangan Destinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Kantor Jakarta, dan Ibu Fenny Maria, Director of Sales and Distribution, Ascott Indonesia. Diskusi panel ini memberikan wawasan berharga mengenai perkembangan industri MICE sehubungan dengan rencana pembangunan negara dan para peserta menyambutnya dengan sangat antusias.

Para tamu disuguhi pengalaman kuliner yang lezat, dengan menikmati kenikmatan kuliner tematik yang dibuat secara eksklusif oleh tim food and beverage Vertu Harmoni Jakarta. Acara ini diakhiri dengan upacara penandatanganan MOU antara The Ascott Limited Indonesia dan Hastana Indonesia (Asosiasi Perusahaan Manajemen Acara Indonesia), yang melambangkan babak baru dalam perjalanan kolaboratif kedua belah pihak. Acara penandatanganan ini menandakan harapan akan hubungan yang lebih kuat dan saling menguntungkan antara Ascott Indonesia dan Hastana Indonesia.

Ibu Fenny Maria, Director of Sales and Distribution, Ascott Indonesia mengatakan: “Ini adalah tahun kedua kami menjadi tuan rumah ‘Deal with Ascott 2024’, untuk menandai komitmen Ascott Indonesia dalam membina hubungan yang kuat dalam industri MICE. Kami berharap dapat memanfaatkan momentum ini dan terus memberikan pengalaman pertemuan dan acara yang luar biasa kepada klien kami di seluruh portofolio kami. Diskusi yang mendalam selama acara ini akan memungkinkan kami untuk lebih

menyesuaikan layanan kami untuk memenuhi kebutuhan industri MICE yang terus berkembang, khususnya mengingat rencana pembangunan Indonesia yang menarik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel