Connect with us

Hotel

Grandkemang Hotel Jakarta Rayakan Ulang Tahun ke-50 nya Sekaligus Halal Bi Halal Karyawan

WartaJakarta.com
grandkemang Jakarta menjadi salah satu hotel senior yang berlokasi di jantung kehidupan perkotaan di Jakarta Selatan. Setelah beroperasi selama setengah abad, Grandkemang Hotel Jakarta dengan bangga mengumumkan perayaan ulang tahunnya yang ke-50 yang diselenggarakan pada Rabu, 24 April 2024 di Hotel Grandkemang Jakarta. Acara ini akan menjadi momen istimewa yang memperingati lima dekade keberhasilan, inovasi, dan dedikasi dalam industri perhotelan.

Sebagai lambang dari komitmen dan dedikasi dari setiap individu dalam perjalanan panjang Grandkemang, perayaan ini diawali dengan pembukaan yang meriah dan penayangan video yang ucapan selamat dan harapan keberlanjutan dari perjalanan luar biasa Grandkemang Hotel selama lima puluh tahun terakhir.

Dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager Grandkemang Hotel, Bapak Anil Kumar Nair, dan penyampaian harapan untuk perjalanan Grandkemang Hotel kedepannya oleh Ibu Dian Ariani, selaku Direktur Utama Grandkemang Hotel.

Perayaan Ulang Tahun ke-50 ini dihadiri oleh seluruh karyawan Grandkemang Hotel serta rekan-rekan media. Sebagai puncak acara perayaan, diadakan potong tumpeng yang dilakukan oleh Ibu Dian Ariani, yang diikuti dengan apresiasi kepada para karyawan terbaik serta penghargaan bagi karyawan yang telah mendedikasikan lebih dari 20 tahun dalam perjalanan Grandkemang Hotel.

Acara perayaan ini turut menjadi momentum bagi Grandkemang Hotel untuk mengadakan Halal Bi Halal dan makan bersama seluruh karyawan. Sebuah kesempatan untuk merajut kembali ikatan kebersamaan dan solidaritas di antara semua anggota tim. Bukan hanya merayakan masa lalu yang gemilang, tetapi juga melihat ke depan dengan optimisme dan semangat baru.

Grandkemang Hotel berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada para tamu dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman menginap yang istimewa di Jakarta,Ujar General Manager Grandkemang Hotel Anil Kumar Nair kepada WartaJakarta, Kamis, ( 25/4) di Jakarta.

Grandkemang Hotel Jakarta mengundang seluruh staff dan juga media untuk bergabung dalam perayaan Ulang Tahun ke-50, merayakan setengah abad beroperasinya Grandkemang Hotel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel