Connect with us

Headline

ASTON Kuta Hotel & Residence  Merayakan 14 Tahun Eksistensinya dalam Industri Pariwisata

Wartajakarta.com-Kuta,ASTON Kuta Hotel & Residence, the most #TrustedHotel in the Archipelago, merayakan 14 tahun eksistensinya dalam industri pariwisata. Tahun ini, Aston Kuta mengusung tema “Guardians of the Earth”, walaupun sedang berada di puncak, tetap tidak akan pernah lupa tempat berpijak dan mengambil waktu sejenak untuk merenungkan pentingnya kesadaran untuk menjaga lingkungan.                                                                         

                                                                               

Dalam rangka merayakan hari jadi yang jatuh pada tanggal 1 September, Aston Kuta melaksanakan beberapa kegiatan “Road to 14 Years Anniversary”, seperti Acara Kemerdekaan (upacara bendera & fun mini games) pada Kamis, 17 Agustus 2023, Beach Cleaning & Tree Planting di Pantai Jerman pada Sabtu, 26 Agustus 2023, Kunjungan dan Donasi ke YPAC pada Rabu, 30 Agustus 2023, dan ditutup oleh Acara Puncak Anniversary “Guard14ans of the Earth Celebration” pada Jumat, 8 September 2023 di The Lighthouse Rooftop Lounge.

Salah satu kegiatan utama yang menarik perhatian, yaitu Beach Cleaning & Tree Planting, yang dilaksanakan oleh semua karyawan dan HOD Aston Kuta dipimpin oleh Head of Anniversary Committee, Bapak Agus Darmawan, juga dihadiri oleh Bapak I Wayan Sudi – Ketua Pecalang Br. Segara dan Bapak I Ketut Werka – Kelian Adat Br. Segara dan Pjs. Ketua Badan Pengelola Pantai Jerman. Kegiatan ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi lingkungan dan bisa meningkatkan kesadaran kepada masyarakat akan lingkungan. Acara diisi dengan penanaman beberapa bibit pohon nyamplung dan pohon kelapa di area Patung Baruna Pantai Jerman, serta kegiatan membersihkan pantai dari sampah-sampah, tidak lupa diisi dengan mini competition untuk menambah keseruan kegiatan.

“Melihat masih adanya sampah berserakan di pantai sangat disayangkan karena masih belum adanya kesadaran dari masyarakat untuk menjaga lingkungan. Kami harap kegiatan-kegiatan yang kami lakukan bisa membawa dampak positif dan juga bisa mengingatkan masyarakat betapa pentingnya menjaga bumi dari kerusakan.” ucap Bapak Agus Darmawan. Beliau berharap semua kegiatan berjalan dengan lancar dan menjadi acara yang memorable bagi semua keluarga ASTON Kuta.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ASTON Kuta Hotel & Residence, hubungi kami di +6281 804 884 888, dan untuk promo menarik lainnya, ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Headline